Tom Hiddleston Ternyata Benar-Benar Dipukul Chris Hemsworth di Lokasi Syuting
Marvel Studios
Film

Tom mengungkapkan bahwa insiden ini terjadi di salah satu adegan dalam film 'The Avengers', di mana Loki dan Thor harus melakukan fight scene alias perkelahian.

WowKeren - Nama Tom Hiddleston boleh saja sudah wara-wiri di industri hiburan sejak lama. Akan tetapi, tak bisa dipungkiri bahwa aktor tampan ini semakin dikenal luas usai memerankan karakter Loki dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

Loki sendiri menjadi karakter yang tak terpisahkan dari seri "Thor" dan "The Avengers". Karakter Dewa asal Asgard ini memang bisa dibilang selalu mencari masalah dengan saudaranya, Thor (Chris Hemsworth), maupun tim Avengers lainnya akibat ambisinya untuk menjadi penguasa.


Bicara soal Loki, rupanya ada fakta menarik yang baru saja diungkapkan oleh Tom Hiddleston. Pasalnya, Tom mengklaim bahwa ia pernah benar-benar dipukul oleh Chris Hemsworth selama proses syuting.

Dalam keterangannya, Tom bercerita bahwa ada salah satu adegan di film "The Avengers", di mana Loki dan Thor harus melakukan fight scene alias perkelahian. "Dalam film, adegan berkelahi itu bergantung pada angle pengambilan kamera. Jadi kau mencoba angle yang berbeda-beda," tutur Tom.

"Ada sebuah adegan berkelahi antara Loki dan Thor di 'Avengers'. Karena aku memakai tanduk seberat 10 kg, aku meminta Chris untuk memukul wajahku saja karena sulit bagiku untuk menyeimbangkan diri," tambahnya.

Tapi rupanya Chris malah benar-benar memukulnya. "Ternyata itu ide yang buruk. Aku terjatuh begitu saja tak berdaya," lanjutnya.

Di sisi lain, perjalanan Loki di franchise MCU sendiri rupanya belum berakhir. Pasalnya teka-teki soal keberadaan Loki dalam film "Avengers: Endgame" masih menjadi salah satu hal yang begitu membuat penggemar penasaran. Diketahui, karakter Dewa Asgard tersebut berhasil kabur dengan membawa Tesseract saat Iron Man, Captain America, serta Ant-Man melakukan time travel.

Nah, Marvel rupanya berbaik hati bakal mengungkap nasib si Dewa Kelinci dalam serial "Loki" mendatang. Siap tayang di saluran streaming Disney+, serial ini menjadi bagian dari fase 4 MCU dan bakal ditayangkan pada musim semi 2021 nanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...