Berbadan Mungil, Begini Cara Taehyun TXT Samakan Tingginya Dengan Member Lain
Selebriti

Penggemar pun dibuat gemas atas ditampilkannya foto dibalik layar pembuatan iklan Lotte Duty Free. Taehyun memang memiliki tinggi yang sama dengan Beomgyu namun hanya ia yang disuruh melakukan hal tersebut.

WowKeren - TXT resmi menjadi brand ambassador terbaru dari Lotte Duty Free. Mereka berlima pun tampil dengan visual yang menawan pada video iklan yang diunggah pada akun YouTube Lotte Duty Free.

Namun dibalik bagusnya video iklan dan foto yang ditampilkan. Nyatanya terdapat hal lucu yang sukses membuat MOA (sebutan penggemar TXT gemas). Tinggi Taehyun yang tak setinggi member lain membuat ia harus berdiri pada papan kayu.


Hal tersebut dilakukan agar menyetarakan tinggi Taehyun dengan member lainnya. TXT sendiri memiliki member yang rata-rata tingginya di atas 180cm, seperti Soobin, Hueningkai dan Yeonjun. Sementara itu Beomgyu dan Taehyun hanya memiliki tinggi sekitar 174cm.

Taehyun TXT

Koreaboo

Penggemar pun dibuat gemas atas ditampilkannya foto dibalik layar pembuatan iklan Lotte Duty Free. Taehyun memang memiliki tinggi yang sama dengan Beomgyu namun hanya ia yang disuruh melakukan hal tersebut.

Sementara itu, media Korea Selatan, OSEN, melaporkan bahwa TXT mulai merekam video musik baru mereka pada Minggu 15 September. Hal tersebut diduga sebagai persiapan comeback mereka bulan Oktober mendatang.

Pada 20 Agustus lalu, Big Hit Entertainment telah melaporkan bahwa junior dari BTS (Bangtan Boys) tersebut akan melakukan comeback yang diperkirakan pada akhir Oktober. Belum ada sama sekali spoiler atau kode baik dari Big Hit maupun para personel TXT. Meskipun demikian MOA (sebutan fans TXT) tetap menunggu dengan sabar.

Comeback yang sebenarnya dilaksanakan pada bulan Agustus harus diundur karena masalah kesehatan sejumlah anggota. Hal itu sempat disampaikan oleh Big Hit Entertainment dengan mengunggah surat edaran di akun media sosial Twitter resminya @BigHitEnt pada Kamis (8/8). Postingan tersebut menjabarkan kondisi kesehatan beberapa anggota TXT yang harus mendapat perhatian lebih.

You can share this post!

Related Posts
Loading...