Hotman Paris Tertawakan Ucapan Barbie Kumalasari Soal ke Amerika Cuma Butuh 8 Jam
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Hotman Paris Hutapea menyoroti pengakuan Barbie Kumalasari di Vlog Boy William baru-baru ini. Di mana Kumalasari mengaku perjalanannya ke Amerika hanya butuh waktu 8 jam karena naik pesawat kelas bisnis.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali memberikan pernyataan yang cukup mengundang perhatian saat menjadi bintang tamu Vlog terbaru Boy William baru-baru ini. Di mana Kumala mengatakan bahwa perjalanannya ke Amerika Serikat hanya butuh waktu 8 jam lantaran ia memakai pesawat kelas bisnis.

"Lo biasanya kalau ke US naik pesawat apa waktu itu dari Indonesia?" tanya Boy. "Waktu itu gue naik apa ya? Gue lupa deh," jawab Kumala. "Berapa jam sih kalau dari sini ke Amerika?" tanya Boy lagi. "Kalau gue sih 8 jam sih waktu itu. Cepet gue waktu itu," sahut Kumala santai.


"Lo naik apa 8 jam?" tanya Boy dengan nada heran. "Pesawat apa ya? Pokoknya gue yang business class lah. Lupa gue nama pesawatnya," ungkap Kumala. "Kalau business class sampe lebih cepet daripada yang ekonomi?" tanya Boy lagi. "Ya, sampai lebih cepet," jawab Kumala percaya diri.

Hotman Paris Tertawakan Ucapan Barbie Kumalasari Soal ke Amerika Cuma Butuh 8 Jam

Instagram

Ucapan Kumala ini pun mengundang perhatian Hotman Paris Hutapea. Lewat Instagram, pengacara kondang ini seolah menertawakan pengakuan Kumala. Ia menceritakan pengalamannya yang sudah sering pergi ke luar negeri menggunakan pesawat kelas bisnis. Hotman pun mengoreksi pernyataan Kumala tersebut.

"Hah? Hotman sudah keliling dunia dgn bisnis class! Dia bilang kelas bisnis lebih cepat tibanya dari kelas ekinomi???Setahu saya kelas bisnis dan ekinomi sama sama tiba krn dalam pesawat yg sama???" tulis Hotman, Sabtu (21/9). "Ha ha ha ini teman nya musuhku ini!! Rupanya cara berpikirnya sama!! Mana ada pesawat 8 jam ke Amerika???? Kok bisa lupa pesawat apa???"

Postingan Hotman ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Berbagai pendapat dituliskan oleh netter atas pernyataan Kumala tersebut. "Dia gk sadar kali ya kalau lgi di permalukan sma boy scara halus," celetuk netter. "Aku aja yang pake pesawat domestik kelas ekonomi dan pake promo paham kelas bisnis sama ekonomi tuh ada dalam satu pesawat yang sama," ujar lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...