'Running Man' Latihan Keras Jelang Fanmeeting Sampai Terkapar Kesakitan di Lantai
Xportsnews
TV

Tim produksi juga mengungkap jika beberapa member 'Running Man' bakal menangis dan tiba-tiba menjadi emosional saat mendengar sorak-sorai antusias kerumunan penonton.

WowKeren - "Running Man" siap menghadirkan episode terbaru pada Minggu (22/9). Episode terbaru program SBS itu masih akan menampilkan keseruan fanmeeting di Korea Selatan sebagai perayaan 10 tahun penayangan.

Jelang tayang, tim produksi merilis foto-foto saat member "Running Man" sedang berlatih tarian grup. Jeon So Min tampak duduk bersandar kelelahan sedangkan Haha, Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan sudah terkapar kesakitan di lantai.


Menurut bocoran tim produksi, member "Running Man" selalu meluangkan waktu untuk berkumpul di tengah jadwal padat mereka untuk berlatih tarian grup. Setelah menuangkan keringat dan air mata untuk menyempurnakan tarian selama 3 bulan yang panjang, kerja keras mereka akan ditampilkan di episode terbaru nanti.

Member \'Running Man\' Latihan Keras Jelang Fanmeeting Sampai Terkapar Kesakitan di Lantai

Source: SBS 'Running Man'

Koreografer Lia Kim yang tampak sama gugupnya dengan member "Running Man" akan tetap berada di belakang panggung untuk memberikan dukungan dan dorongan bagi Yoo Jae Seok cs saat akhirnya menunjukkan tarian grup.

Tim produksi juga mengungkap jika beberapa member "Running Man" bakal menangis dan tiba-tiba menjadi emosional saat mendengar sorak-sorai antusias kerumunan penonton yang menyaksikan latihan tarian mereka selama tiga bulan terakhir.

Sementara itu, fanmeeting "Running Man" berlangsung sangat meriah dengan kolaborasi para member bersama jajaran musisi papan atas Korea. Ditambah lagi dalam fanmeeting itu ternyata ada mata-mata tersembunyi di antara Song Ji Hyo cs. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru "Running Man" ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...