Bantah Settingan, Uya Kuya Jelaskan Program Acaranya Berjalan Tanpa Skrip
TV

Program acara ‘Rumah Uya’ di Trans7 sering disebut settingan. Lantas kini Uya Kuya membantah hal tersebut dengan menjelaskan bahwa program acaranya berjalan tanpa adanya skrip.

WowKeren - Program acara “Rumah Uya” yang tayang di Trans7 sering disebut publik sebagai acara yang penuh dengan settingan. Lantas sebagai pemandu acara, Uya Kuya buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

“Di acara gue itu, itu banyak sekali suami istri, ibu dan anak segala macem,” papar Uya usai ditanya Deddy Corbuzier soal program “Rumah Uya” yang ramai disebut settingan. “Silahkan loe buktikan itu ibu anak asli atau nggak, dan suami istri asli atau nggak, jadi di acara gue itu memang realita sehari- hari yang itu masalah mereka.”

“Tapi ada yang di setting dong,” sahut Deddy. “Kalau di setting dalam arti kata gini, jadi sebelum di studio kita ngobrol dulu masalahnya apa, jadi ada pendahuluannya, jadi ngobrol antara gue dan narasumber,” jawab Uya.


“Apakah ada yang di lebih-lebihkan?” tanya Deddy semakin penasaran. Uya lantas menjabarkan bahwa semua yang terjadi di “Rumah Uya” adalah apa adanya. Pasalnya, dalam program tersebut tidak pernah disediakan skrip untuk setiap segmennya.

“Gue gak pernah mengatur itu, karena di acara gue gak pernah ada skrip, kalau emang lebay itu apa adanya,” papar Uya. “Orang yang ada di acara gue, dia tayang itu sudah bersedia untuk di tayangkan.”

“Pokoknya intinya apa yang terjadi di program gue itu apa adanya, sesuai dengan masalah mereka,” tandas Uya. Lantas Deddy menanyakan perihal drama yang sering ditampilkan dalam acara tersebut.

“Apa ini trik loe karena loe sadar bahwa penonton Indonesia suka drama?” tanya Deddy. “Finaly gue relise itu, tapi setelah berlangsung acara gue ternyata orang suka, tapi bukan itu tujuan awal. Bisa jadi kebiasaan orang Indonesia kepo aja ama masalah orang, bisa jadi problem-problem yang ada di program gue adalah problem yang biasa terjadi pada mereka,” pungkas Uya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru