Ayu Ting Ting Akhirnya Tanggapi Isu Ejek Kaki-Lipstik Nagita, Reaksi Mecucu Bikin Kepo
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu sempat tertawa ketika membahas dirinya yang diledek sudah memusuhi dan memblokir Rossa. Namun setelah membantah kabar itu, wajah Ayu berubah ketika nama Nagita disebut-sebut.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat berlibur bareng keluarga di Labuan Bajo. Disela-sela liburan, Ayu disebut-sebut menyindir istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Bersama dengan ayah Rozak, Ayu diduga membahas kaki hingga lipstik Gigi. Ayah Rozak diisukan meledek kaki Gigi tak terlihat sedangkan Ayu dikira membahas warna lipstik Gigi yang selalu merah.

Akibat kabar miring tersebut, Ayu kembali diburu wartawan. Ia sempat dicecar soal kebenaran kabar mengejek Nagita.

Awalnya, Ayu masih sempat tersenyum saat berhadapan dengan wartawan. Namun begitu nama Gigi disebut, muka Ayu mendadak tegang. Wajahnya tampak berkerut seolah tak nyaman dicecar soal Gigi.

Ayu Ting Ting Mecucu

Sumber: YouTube


"Kak Ayu klarifikasinya dong, itu manggil Nagita atau kita?" tanya seorang wartawan. "Kusut ya baju saya," kata Ayu di Jakarta Selatan. "Itu katanya netizen nyindir Nagita. Benarnya nyindir Nagita atau 'Nah Kita' sih," lanjut sang wartawan.

Ayu cuma berkata "Waduh" dan kemudian buru-buru menjauhi wartawan. Tim manajemen Ayu juga menyelamatkan sang artis dengan bergegas menuju mobil. Begitu masuk ke dalam mobil, Ayu seolah buang muka. Ia menghindari sorotan kamera hingga pintu mobil menutup dan berjalan meninggalkan lokasi syuting.

Padahal hal sebelumnya, Ayu masih sempat membahas kabar dirinya ribut dengan Rossa. "Ada Rossa nggak papa, saya sama Teh Ocha biasa ngobrol. Hubungannya baik, itu aja anak-anak ngeledek. Tapi saya baru nyadar setiap ada Teh Ocha saya nggak ada," kata Ayu sambil tertawa-tawa.

Sebelumnya, Ayu sempat diledek rekan-rekannya di "Brownis". Ia disindir musuhan dan memblokir Instagram Rossa.

"Aku jujur ya, mungkin dari sekian episode, ini aku tunggu banget," sebut Ruben Onsu. "Karena Mami (Rossa) tuh sudah ke 'Brownis' tiga kali-an ya? Tapi ini yang paling aku tunggu. Karena apa, selama kalau setiap dengar ada bintang tamunya Rossa, partner cewek kita enggak pernah ada. Lo berasa enggak sih kayak gitu?"

"Setiap ada Rossa gue merhatiin, setiap ada Rossa dia enggak pernah ada, ada saja tiba-tiba dadakan ijin," lanjut Ruben. "Dan lo tahu enggak sih, masa si Ayu Ting Ting ternyata itu ngeblok Instagram-nya Rossa," ucap Ivan Gunawan. "Enggak, bohong. Enggak ada itu, gue mah senang banget sama lagunya dia," bantah Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru