Ramalan Laudya Cynthia Bella Terancam Cerai Karena Pelakor, Sifat Genit Suami Terbongkar?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Sebelum Laudya Cynthia Bella mengisyaratkan curhatan soal orang ketiga, peramal kondang Mama Ella dan Mbak You sudah sempat mengingatkan kalau pernikahannya dengan Emran bakal ditimpa cobaan masalah.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sempat mengalami jatuh bangun dalam percintaan. Hubungan asmara dengan sejumlah artis seperti Raffi Ahmad hingga Chico Jericho akhirnya kandas di tengah jalan.

Ia sempat berbunga-bunga ketika dilamar oleh keponakan Jusuf Kalla, Afif Kalla. Namun tanpa diketahui alasannya, pertunangan itu mendadak batal.


Setelah Afif, Bella akhirnya menjalin hubungan dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran. Duda satu anak yang mirip Gong Yoo itu berhasil menaklukkan hati Bella hingga keduanya menikah.

Namun Bella mendadak kembali galau dan mengisyaratkan kapok memamerkan foto suaminya. Bella bahkan curhat soal susah menjaga hati hingga dikaitkan dengan isu kehadiran orang ketiga alias pelakor.

Yang mengejutkan prediksi soal keretakan rumah tangga Bella dan Emran sempat disoroti sejumlah peramal. Salah satunya, Mama Ella, yang mengisyaratkan soal ancaman perceraian bagi pasangan yang menikah pada 4 Agustus 2017 itu.

"2019 akan ada banyak sejumlah artis di kelas A yang bikin kalian sangat kaget bahwa mereka bakal niat untuk bercerai," kata Mama Ella via akun YouTubenya. "Dan ini bakal bisa lebih serius untuk kedepannya lagi."

"Dia namanya C, Jadi tahun depan yang dimana pelakor lagi booming begini, orang enggak akan malu ketika ngomong selingkuh. Padahal kita kan tahu selingkuh itu, bisa dibilang suatu aib ketika orang mengetahui hal tersebut. Tapi di tahun 2019 hal akan menjadi lebih menarik karena semua orang akan berlomba-lomba punya banyak selingkuhan," kata Mama Ella.

Meski tak menyebut nama, ramalan Mama Ella ini sempat membuat fans mengaitkan dengan Bella. Tak cuma Mama Ella, Mbak You juga membeberkan prediksi serupa. Ia bahkan sempat menyentil sifat Emran.

"Baru menikah pastinya bahagia banget. Tapi justru yang membawa rezekinya di perempuannya (Bella). Lakinya (Emran) nggak punya seperti apa yang digembar-gemborkan kaya raya gitu. Itu yang keluar rejekinya banyak dari Bella," seru Mbak You. "Nanti akan ada problem ada cobaan dalam rumah tangga keduanya. Suaminya juga agak genit. Bella udah mencoba baik cuma lakinya mempunyai sifat karakter seperti itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...