Hanung Bramantyo Doyan Bau Apek, Zaskia Adya Mecca Dilarang Cuci Bantal
Selebriti

Hanung Bramantyo melarang sang istri, Zaskia Adya Mecca untuk mencuci bantal tidurnya. Pasalnya ia mengakui bahwa dirinya menyukai bau apek pada bantal tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Hanung Bramantyo dan sang istri, Zaskia Adya Mecca membagikan kebiasaan yang cukup unik sebelum mereka tidur. Hal ini mereka sampaikan melalui kanal YouTube The Bramantyos yang dipublikasikan pada Rabu (18/9).

Dalam kontennya tersebut, Hanung mengungkapkan hal pertama kali yang harus dilakukan sebelum tidur adalah mematikan handphone. Dan lucunya lagi, sutradara ternama ini melarang istrinya untuk mencuci bantal tidur.

"Matikan handphone terus yang kedua bantalnya tidak boleh dicuci, tidak boleh baru," kata Hanung. "Dia tuh aneh banget, jadi dia paling sebel kalo aku habis nyuci bantal, katanya ada bau yang hilang katanya," sahut Zaskia.

Hanung lantas memaparkan alasannya melarang sang istri mencuci bantal tidurnya. Pasalnya, ia mengakui sendiri bahwa dirinya menyukai bau apek di bantal tidurnya tersebut.


"Soalnya aku dulu waktu kecil nggak pernah tidur di kamar,” ungkap Hanung. “Udah dikasih kamar sama mama, tapi aku lebih memilih tidur di sofa karena sofanya itu baunya itu, bau apeknya itu, aku suka bau apek itu."

“Sedangkan dia kerjaannya nyuci, aku ganti bed cover seminggu sekali,” timpal Zaskia. “Padahal ini itu masih bau sabun sebenarnya, tapi udah dicuci lagi ama dia. Ukurannya apek itu aku, kalau udah ngerasa, enak apek,” sahut Hanung lantas tertawa.

“Nah itu baru aku cuci, berarti itu udah bau, seminggu sekali,” tambah Zaskia yang kemudian menertawakan kebiasaan aneh sang suami. Lebih lanjut, Hanung lantas memberikan tips terakhir sebelum tidur.

Merasa bingung, Hanung pun menyampaikan hal yang dinilai terlalu standart oleh sang istri. “Yang ketiga matikan lampu,” tandas Hanung. “Standart banget sih, orang pinter ngasih tips standart banget,” ledek Zaskia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait