Tamara Bleszynski Ungkit Drama Pamer Jaket Pengacara, Sindir Hotman Paris dan Farhat Abbas?
Instagram
Selebriti

Artis blasteran Tamara Bleszynski mengungkapkan pentingnya kesatuan di Indonesia sambil mengungkit aksi drama pamer jaket antar pengacara. Sindir Hotman Paris dan Farhat Abbas?

WowKeren - Artis blasteran Tamara Bleszynski baru-baru ini mengungkapkan pentingnya rasa kesatuan yang harus terus dijaga demi mewujudkan NKRI yang merupakan harga mati. Tamara membagikan fotonya melalui media sosial bersama beberapa beberapa masyarakat dengan menggunakan pakaian adat.

Pesan Tamara untuk selalu menjaga bangsa Indonesia dari perpecahan ini tentunya mengacu pada beberapa kasus yang tengah menghantam negara Indonesia. Sebut saja insiden rasialisme memicu demo di Papua hingga situasi yang tengah memanas antara pemerintah dan rakyat terkait polemik undang-undang yang ada di Indonesia.

Mantan istri dari aktor Mike Lewis ini juga menyoroti tingkah sejumlah ahli hukum atau pengacara yang dinilainya justru sedang menunjukkan aksi drama yang tidak penting. Tamara menyindir para pengacara yang justru bertindak tidak dewasa dengan saling memamerkan harta kekayaannya seperti mobil mewah dan harga jaket.

Melalui akun Instagramnya, ibu dari dua anak ini mengungkapkan kegerahannya dengan pertikaian yang terjadi di antara pengacara yang dinilai seharusnya berperan lebih sebagai seorang ahli hukum untuk membantu Indonesia menjadi lebih baik. Tamara meminta agar pihak-pihak yang sedang gemar menunjukkan aksi dramanya tersebut untuk bertingkah lebih dewasa.

"Negara ini di bangun karena kesatuan, bukan karena perpecahan. Apalagi drama para ahli hukum...Come on..please Grow up, para pengacara/ahli hukum," tulis Tamara melalui caption akun Instagramnya. "Indonesia butuh bukan berita drama persaingan berapa harga jaket atau mobil mewahmu..banyak yg kelaparan dan butuh kesetaraan sosial boss #salamdamai #indonesia."


Tamara Bleszynski Sindir Hotman Paris dan Farhat Abbas

Instagram

Tentu pernyataan Tamara ini mengacu pada pertikaian yang terjadi antara dua pengacara terkenal asal Indonesia, Hotman Paris Hutapea dan Farhat Abbas. Sebelumnya, hubungan kedua pengacara ini tengah memanas dengan terlibat saling sindir dan ejek di media sosial hingga heboh bersaing dalam memamerkan harta kekayaannya.

Pemain sinetron "Doa Membawa Berkah" ini lantas miris melihat drama yang selalu ditunjukkan oleh kedua pengacara yang seharusnya lebih mementingkan hal lain yang lebih bermanfaat. Menurutnya, Indonesia saat ini sangat membutuhkan banyak bantuan sumber daya manusia yang bisa membantu negara dalam menyelesaikan permasalahan kelaparan dan kesetaraan sosial.

Beberapa warganet pun ikut mengomentari postingan Tamara ini. Mereka memuji Tamara yang begitu memperlihatkan kepedulian yang tinggi untuk Indonesia serta ikut menyindir para pengacara yang masih sibuk saling pamer harta.

"Ya BENARRRRR mbak, MIRISSSS lihatnya..! skrg kaum elit dr yg edukasi smpe para artis2 mrk lomba pamer BARANG2 BRANDED sajaaaa di sos-med, gak EMPATI dgn saudara2 kita yg lg pada KESUSAHAN... @tamarableszynskiofficial," tulis @je*****lydia. "Setuju. No more drama dan intrik2," komen @lfo****ardo.

"Wah gela mantaps dra persaingan berapa harga jaket atau mobil mewah...," tulis @cl****da. "Masya Allah..mulia sekali kamu...semoga Tuhan selalu memberkatimu mbak @tamarableszynskiofficial," komen @zid*****uroyya. "Keren,, pagi pagi baca ginian,, jiwa nasionalis saya terusik," tulis @w****ra999.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait