Cucu Konglomerat, Putri Sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bikin Heran Hobi Makan Ini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Banyak penggemar yang heran saat tahu Mikhayla Zalindra Bakrie ternyata hobi mengonsumi menu sederhana ini. Ardi Bakrie lah yang membagikan kebiasaan unik putri sulungnya di media sosial.

WowKeren - Ardi Bakrie memang kerap membagikan kehidupan pribadinya di media sosial Instagram. Putra salah satu konglomerat Tanah Air, Aburizal Bakrie itu memanfaatkan fitur Instagram Story untuk membagikan kehidupannya sebagai ayah. Tak jarang postingan Instagram Story Ardi Bakrie menjadi sorotan di kalangan penggemar.

Salah satu postingan Ardi yang cukup mencuri perhatian adalah video yang menunjukkan kebiasaan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie mengonsumsi menu sederhana. Rupanya putri Ardi dan Nia Ramadhani itu hobi menyantap mie instan bersama nasi. Ardi mengatakan bahwa kebiasaan ini menurun dari dirinya.


"Ternyata kesukaanku waktu dulu menurun ke anakku. Mie, pakai nasi, ya sayang," kata Ardi Bakri dalam Instagram Story yang diunggah pada Jumat (20/9). "Aku harus pakai nasi, enggak mau (kalau enggak pakai nasi)," timpal Mikhayla. "Oh enggak mau kalau enggak pakai nasi ya? Harus pakai nasi ya," ujar Ardi lagi.

Instagram Story Ardi Bakrie ini menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @niaramadhanizers, Jumat (20/9). Banyak penggemar heran melihat hobi Mikhayla menyantap mie instan dan nasi. Pasalnya Mikhayla adalah cucu salah satu konglomerat di Indonesia.

"Wkwk orang kaya ternyata makan mie instan jg.. (emoji)," ujar salah satu penggemar. "Kk cantik lucunya suka indomie," kata yang lain. "Haha..anak gw jg paling seneng makan indomie dibandingkan mkan ayam ama daging..katanya mkn daging membosankan," celetuk lainnya. "Juara... cucu konglomerat aja mknnya mie instan (emoji)," kata netter.

Di sisi lain, sejumlah penggemar menyoroti sikap sederhana dan tak sombong dari keluarga Ardi Bakrie. "Emang Kel nggak sombong," kata netter. "Solidaritas sesama umat anak kos Indonesia ini mah (emoji)," celetuk netter lain. "Suka SM keluarga ini...(emoji hati)," tutur netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...