Barbie Kumalasari Ngibrit Dikira Takut, Reaksi Fairuz-Sonny Malas Sapa Menohok
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari sempat disebut-sebut kabur saat Fairuz A. Rafiq dan Sonny mengisi sebuah acara. Namun Barbie berkelit kalau ia pergi karena ada janji sedangkan Fairuz dan Sonny melontarkan jawaban pedas.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat tampil cetar di momen Selebrita Awards 2019. Ia dandan maksimal dan mengenakan dress warna pink yang menawan.

Namun kejadian menarik terkuak saat Barbie hadir di acara penghargaan tersebut. Istri Galih Ginanjar itu rupanya mendadak pergi saat Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian hadir memeriahkan panggung Selebrita Awards.


Begitu Fairuz naik ke atas panggung bersama Sonny, Barbie malah terlihat gusar. Ia bergegas keluar dari studio seolah enggan menyaksikan kemesraan Fairuz dan Sonny.

Barbie Kumalasari Kabur

Sumber: YouTube

Saat ditanya wartawan, Barbie sempat berkelit. Ia menjelaskan kalau dirinya tak bertemu Fairuz dan buru-buru pergi karena ada urusan lain.

"Enggak sempat ketemu juga jadi enggak tahu. Karena aku kan tadi datangnya enggak barengan. Kalau kenal udah pernah kenal sama salah satunya sudah pernah kenal, dulu," kata Barbie. "Karena aku memang mau meeting, emang jam 10 tadi aku udah ada janji. Emang pas kebetulan aja sih."

Barbie mengaku tak takut jika bakal berpapasan dengan Fairuz. "Kalau takut sih enggak karena aku enggak ada salah apa-apa kan. Buat apa takut ? Aku kan orang yang positif thinking aja, enggak pernah nyinyirin orang. Jadi biasa aja sih," katanya santai.

Namun Fairuz dan Sonny memberikan reaksi menohok. Mereka seolah tak peduli jika ada Barbie di acara tersebut.

"Enggak mau tahu sih. Karena enggak ada urusan. Enggak kenal juga sama orangnya. Di sini kita ngisi acara ya sama teman-teman lain yang aku kenal," kata Fairuz. "Kita mah biasa aja ya, enggak tahu yang bersangkutan gimana. Enggak penting juga untuk dibahas. Karena memang enggak ada urusannya sama kita sih. Kalau enggak kenal gimana?" seru Sonny.

"Kalau kita lagi di jalan ketemu sama orang enggak mungkin kan kita main sapa semua orang? Kalau enggak kenal ngapain disapa?" imbuh Fairuz. "Aku enggak mau nurunin standar aku untuk komenin yang bersangkutan," ejek Sonny.

You can share this post!

Related Posts
Loading...