Boy William ke Eropa Naik Pesawat Kelas Bisnis Agar Cepat Sampai Ala Barbie Kumalasari
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Bersama sang tunangan, Boy William menuju ke Eropa dengan menaiki pesawat kelas bisnis. Boy pun naik pesawat kelas bisnis agar cepat sampai seperti saran Barbie Kumalasari.

WowKeren - Boy William baru-baru ini menunjukkan foto terbarunya bersama sang tunangan, Karen Vendela. Pasangan kekasih tersebut terlihat akan berangkat menuju ke Eropa dengan menaiki pesawat terbang kelas bisnis.

Yang menarik, Boy mengaku menaiki pesawat kelas bisnis agar lebih cepat sampai berkat saran temannya, yang tidak lain adalah Barbie Kumalasari. Pasalnya Barbie sempat mengaku hanya membutuhkan waktu 8 jam dari Indonesia menuju Amerika Serikat dengan menaiki pesawat kelas bisnis.

"Berangkan ke Eropa. Tadinya mau naik economy," bunyi tulisan Boy di bagian keterangan foto Instagram pada Sabtu (21/9). "Tapi ada temenku bilang kalo naik business class sampe nya bisa lebih cepet. boleh dicoba peace. ampun."

Postingan Boy tersebut pun ikut dikomentari oleh Barbie yang mendoakannya perjalanannya dengan menaiki pesawat kelas bisnis menyenangkan. "Have a nice flight boy," bunyi komentar Barbie dengan akun @barbiekumalasari.


Namun para netter lainnya justru menertawakan postingan Boy yang seolah menyindir Barbie secara halus. Sementara itu, Barbie sebelumnya ramai menjadi bahan tertawaan lantaran dituding tak tahu bahwa kelas ekonomi maupun bisnis berada dalam satu pesawat.

"Ngakak sama captionnya. Hahaha jahara lu boy," komentar akun @dea***yaa. "Hahhahahhaha ngakak gw," tambah akun @meliss*****smetic. "Gw hahahhahaha in aja deh..." sahut akun @krist******etoyo.

"Hahahah, bisa aja lo nyindirnya secara halus," ujar akun @robe*****alit. "Jahaaat lo boy, segitunya ama temen lo... dia pengacara loh ati2 di somasi wkwkwkwk," imbuh akun @and*****aka. "Sindiran yg makjlebbbbbhhhh!" seru akun @pri****ray.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru