Selebriti Cewek Selalu Jaga Jarak di Dekat Cha Eunwoo, Ternyata Ini Alasannya
Selebriti

Sejak debutnya pada 2016, Cha Eunwoo telah bekerja sama dengan sejumlah selebriti cewek mulai Yoona, Seolhyun hingga Kim Doyeon baik sebagai MC, lawan main sampai pemotretan.

WowKeren - Ketampanan Cha Eunwoo ASTRO memang sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi kelahiran 1997 yang kini sudah terjun ke dunia akting itu mendapat banyak perhatian dari publik berkat wajahnya tampannya.

Sejak debutnya pada 2016, Cha Eunwoo telah bekerja sama dengan sejumlah selebriti cewek baik sebagai MC, lawan main, sampai pemotretan. Pelantun "Crazy Sexy Cool" itu tercatat pernah memandu acara bersama Yoona Girls' Generation serta menjalani pemotretan dengan Kim Doyeon Weki Meki.

Selebriti Cewek Selalu Jaga Jarak di Dekat Cha Eunwoo, Ternyata Ini Alasannya

Instiz

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz menyoroti interaksi selebriti-selebriti cewek tersebut dengan Cha Eunwoo. Netter yang mempublikasikan postingan menulis kalau mereka semua seolah menjaga jarak darinya.

Hal tersebut rupanya bukan tanpa alasan. Masih menurut netter tersebut, mereka menjaga jarak karena wajah Cha Eunwoo terlalu kecil dan jika berdiri terlalu dekat, para selebriti cewek ini takut wajah mereka terlihat besar dibandingkan dengan wajah Cha Eunwoo. Postingan ini pun menuai komentar dari netter yang lain.

Selebriti Cewek Selalu Jaga Jarak di Dekat Cha Eunwoo, Ternyata Ini Alasannya

Instiz

"Wajah Cha Eunwoo sangat kecil, tapi wajah Yoona lebih kecil lagi..."


"Gila bahwa wajah Yoona sangat kecil..."

"Foto Seolhyun dan Eunwoo sangat bagus."

"Aku ingin hidup dengan wajah Cha Eunwoo."

"Ini nggak realistis... Bagaimana dia bisa begitu tampan?"

"Wajah Cha Eunwoo adalah harta karun nasional."

"Semuanya bagus. Secara pribadi menurutku Wendy sangat cantik."

"Idol-idol cewek juga punya wajah sangat kecil... Luar biasa melihat betapa kecilnya wajah Eunwoo saat berdiri di sebelah idol cewek."

"Secara pribadi, aku ingin melihat Cha Eunwoo dan Kim Jin Woo di foto yang sama. Dua orang paling tampan menurut standarku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait