Gebby Vesta Ungkap Tanggapan Sang Bunda Usai Ngaku Jadi Trangender
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti
Gebby Vesta Ungkap Identitas Asli

Belum lama ini, Gebby Vesta mengungkapkan bahwa ia adalah seorang transgender. Lantas bagaimana tanggapan ibunda Gebby mengenai pengakuan anaknya tersebut?

WowKeren - Gebby Vesta kini menjadi sorotan publik setelah blak-blakan mengungkapkan identitas aslinya. Pasalnya Gebby secara gamblang membenarkan bahwa dirinya telah mengganti jenis kelamin dari laki-laki menjadi perempuan, alias transgender sejak hampir 6 tahun silam.

Sebelumnya, Gebby sempat mengalami pergolakan batin selama 2 tahun hingga berani mengungkapkan jati dirinya. Menurut Gebby, ia sudah menutupi jati dirinya selama 19 tahun sehingga tak banyak yang tahu. Kendati begitu, pengakuan Gebby tersebut justru menuai pujian karena berani jujur kepada publik.

Kali ini, Gebby mengungkapkan bahwa masih belum ada kontrak kerja yang terganggu akibat pengakuannya. Namun Gebby juga sudah mempersiapkan berbagai hal sebelum resmi mundur dari dunia entertainmen.

"Enggak ada (kontrak kerja yang terganggu) sih ya. Kontrak kerja sudah aku selesaikan bulan lalu," ungkap Gebby dilansir KapanLagi.com pada Sabtu (21/9). "Bulan ini aku mau mantapin niatku. Aku bisnis juga kan, aku pikir tanpa entertainmen pun aku berbisnis aja fokus."


Lebih lanjut, Gebby juga menjelaskan bahwa reaksi netizen cenderung positif setelah mendengarkan pengakuannya. Bahkan Gebby merasa senang karena berkat kejujurannya ia menerima banyak dukungan dari netizen maupun para selebriti.

"Di saat aku ngomong kemarin itu alhamdulillah sampai saat ini itu hampir 5 ribu komen, yang negatif itu cuma ada 10 orang, yang lainnya itu semuanya support," jelas Gebby. "Banyak juga rekan artis kayak Aming banyak yang kasih support. Ternyata jujur itu indah ya."

Saat ditanya mengenai reaksi keluarga atas pengakuannya, Gebby mengaku bahwa sang bunda sudah merasa lega. "Mama aku juga udah telepon, udah lega katanya. Jadi sekarang Mama keluar ke mana-mana pun udah enggak takut dihina orang," pungkas Gebby.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts