Chen EXO Umumkan Rangkaian Lagu Lewat Tracklist Album Comeback Solo 'Dear My Dear'
Musik

Kali ini pada kemarin, Jumat (20/9) pihak agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis tracklist untuk album comeback tersebut. Dalam tracklist tersebut terlihat bahwa Chen akan membawakan total 6 lagu baru.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar EXO. Pasalnya salah satu anggotanya yakni, Chen baru saja dikonfirmasi akan segera comeback solo dengan album kedua usai beberapa waktu lalu diketahui telah resmi debut menjadi penyanyi solo dengan album bertajuk "April, and a Flower".

Sebelumnya, pihak agensi mengkonfirmasi bahwa Chen akan segera comeback dengan merilis 2 teaser yang artistik. Tak hanya itu, pihak agensi juga telah merilis rangkaian jadwal untuk perilisan album solo kedua Chen yang bertajuk "Dear My Dear" tersebut.

Kali ini pada kemarin, Jumat (20/9) pihak agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis tracklist untuk album comeback tersebut. Dalam tracklist tersebut terlihat bahwa Chen akan membawakan total 6 lagu baru.

Chen EXO Umumkan Rangkaian Lagu Lewat Tracklist Album Comeback Solo \'Dear My Dear\'

Twitter


Lagu tersebut antara lain "Shall We?", "My Dear", "Amaranth", "Hold You Tight", "You Never Know", dan "Good Night". Dalam foto tracklist tersebut menunjukkan gambar bertema lembut dan penuh nostalgia yang sempurna untuk musim gugur dan musim dingin yang akan datang.

Album solo Chen ini akan resmi dirilis pada 1 Oktober mendatang. Namun, penggemar juga akan disuguhi dengan 2 teaser MV sekaligus yang akan dirilis pada 27 dan 29 Oktober. Tak hanya itu, Chen juga akan mengadakan acara penggemar kejutan pada 4 Oktober.

Pre-order untuk album comeback Chen "Dear My Dear" ini sendiri telah dibuka oleh pihak agensi pada 11 September lalu. Rencana comeback ini rupanya telah dibocorkan oleh Chen sendiri beberapa waktu lalu. Salah satu anggota EXO itu pada Juni lalu muncul di acara JTBC, "Run.wav".

Dalam acara tersebut, Chen mengaku saat ini sedang mempersiapkan album solo keduanya, meskipun dia juga tidak tahu kapan itu akan terjadi tepatnya. "Meskipun masih belum diketahui kapan itu akan terjadi, tapi aku sedang mempersiapkan album solo lagi," ungkap Chen singkat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru