Dandanan Ala Vampir Han Ye Seul Tuai Komentar Seperti Ini
Selebriti

Penampilan Han Ye Seul di acara yang digelar brand Alexander McQueen pada Jumat (20/9) berhasil menyedot perhatian, apa lagi kalau bukan karena gaya dandannya.

WowKeren - Selain sibuk dengan bisnis yang dijalaninya, Han Ye Seul juga sesekali tampil di acara publik. Aktris kelahiran 1981 tersebut belum lama ini mendapat undangan untuk menghadiri event yang digelar brand fashion ternama Alexander McQueen.

Event tersebut digelar Jumat (20/9) kemarin dan dihadiri sejumlah selebriti ternama. Penampilan Han Ye Seul di acara tersebut berhasil menyedot perhatian, apa lagi kalau bukan karena gaya dandannya.

Han Ye Seul tampil berbalut busana berwarna gelap dan rambut hitam panjangnya dibiarkan terurai. Bintang serial "Birth of a Beauty" itu juga mengusung gaya makeup gothic dengan lipstik warna gelap.

Penampilan Han Ye Seul ini rupanya menuai banyak perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengagumi kecantikan mantan kekasih produser musik Teddy itu.

Dandanan Ala Vampir Han Ye Seul Tuai Komentar Seperti Ini

Dispatch

"Dia cocok dengan gaya apapun dengan wajah cantiknya itu."


"Dia berhasil tetap kelihatan cantik dengan lipstik warna jelek itu. Dewa Ye Seul."

"Dia benar-benar cantik nggak peduli apa yang dia lakukan pada wajahnya."

"Aku menonton kanal YouTube-nya dan dia paling cantik dengan makeup natural karena fitur wajahnya besar."

"Wow... Aku kira dia menghancurkan wajahnya dengan operasi plastik tapi dia masih yang paling cantik. Wajahnya sendiri sangat kecil tapi dengan fitur dimensional. Dia sama sekali nggak punya wajah flat."

"Siapa yang bakal mengira kalau unnie ini sudah berumur 40-an."

"Setelah menontonnya di YouTube, dia bicara dan bersikap seperti orang yang cantik di dalam dan di luar... Mana mungkin cowok nggak jatuh cinta padanya... Iri sekali pada unnie ini."

"Dia ganti ke gaya yang lebih trendi akhir-akhir ini, di mana dia kelihatan bagus. Tapi menurutku dia kelihatan lebih cantik sebelum berganti gaya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts