Twice Pamerkan Lagu Album Comeback 'Feel Special' lewat Video Teaser Medley
Musik

Dalam teaser para penggemar akan dimanjakan dengan potongan lagu-lagu ciptaan para anggota Twice yang memiliki getaran pop yang cerah dan juga menunjukkan sisi yang lebih dewasa untuk grup tersebut.

WowKeren - Twice akhirnya dikonfirmasi akan segera melangsungkan comeback. Tak hanya itu, pihak agensi akhirnya juga telah merilis tanggal pasti untuk comeback kedua girl grup pelantun "Cheer Up" ini. Ini merupakan comeback kedua mereka di tahun 2019 usai sebelumnya merilis album bertajuk "Fancy" pada April lalu.

Melalui akun Twitter resmi miliki grup, diumumkan bahwa album baru Twice ini akan dirilis pada 23 September mendatang. Tak hanya itu, dalam comeback kali ini, Twice akan merilis mini album ke-8 mereka yang bertajuk "Feel Special".

Lagu utama mereka, "Feel Special" merupakan lagu yang disusun dan ditulis langsung oleh sang bos JYP yakni Park Jin Young bersama Ollipop dan Haley Aitken. Selain itu ada 6 lagu lain yakni "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29" serta "Breakthrough" (Korean Ver.).

Pada kemarin, Jumat (20/9) pihak agensi akhirnya memberikan cuplikan lagu comeback Twice tersebut lewat video teaser medley. Dalam teaser para penggemar akan dimanjakan dengan potongan lagu-lagu ciptaan para anggota Twice yang memiliki getaran pop yang cerah dan juga menunjukkan sisi yang lebih dewasa untuk grup tersebut.


Selain itu, satu hal yang membuat comeback kali ini istimewa adalah kenyataan bahwa semua anggota terungkap telah berpartisipasi dalam menulis lagu side track mereka mereka. Lirik lagu "Rainbow" ditulis oleh Nayeon, "Get Loud" oleh Jihyo, "Trick It" oleh Dahyun dan "Love Foolish" oleh ditulis oleh Momo. Selain itu yang paling spesial adalah lagu yang berjudul "21:29".

Pihak JYP sendiri juga telah mengkonfirmasi keterlibatan Mina Myoui dalam comeback kali ini. Seperti yang diketahui bahwa Mina menderita gangguan cemas pada Juli lalu. Member asal Jepang itu pun terpaksa harus vakum dari semua kegiatan Twice termasuk tur konser demi menjalani perawatan.

Namun fans belum yakin apakah Mina akan ikut menjalani kegiatan promosi seperti tampil di acara musik dan variety show. Meski begitu, mereka tetap bahagia dan merasa terharu karena Mina tak benar-benar "hilang" dari comeback kali ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru