Jessica Iskandar Disindir Akibat Umbar Dada Saat Fitting Baju Pengantin Bareng Richard Kyle
Instagram/inijedar
Selebriti

Sebelum menikah, Jessica Iskandar dan Richard Kyle terlihat melakukan fitting baju pengantin. Namun penampilan Jedar saat memakai kebaya pengantin justru disindir.

WowKeren - Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Rencananya, aktris yang akrab disapa Jedar tersebut akan menggelar pernikahan dengan Richard pada tahun 2020 mendatang.

Kendati begitu, baik Jedar maupun Richard masih belum mengungkapkan tanggal pasti pernikahan mereka. Namun Jedar sudah mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Richard akan digelar di tiga lokasi, yakni Bandung, Bali, serta Australia.

Seperti pasangan yang akan menikah pada umumnya, Jedar dan Richard juga mempersiapkan baju pengantin. Jedar pun memilih desainer Anne Avantie untuk merancang kebaya pengantinnya. Saat melakukan fitting baju, Jedar tampil cantik memakai kebaya warna putih dengan belahan dada rendah.


Jedar pun tak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya saat memakai kebaya pengantin tersebut. Sedangkan Richard juga sudah melakukan fitting baju berupa setelan jas warna hitam keluaran Brutus Rumah Mode.

Akan tetapi, kebahagiaan Jedar ternyata tak luput dari komentar julid netizen yang menyindir penampilannya. Pasalnya para netter menilai gaun yang dipakai artis berusia 31 tahun tersebut terlalu terbuka dan mengumbar dadanya.

"Harus ya pamer tetek ??" komentar akun @lukma******da445. "Gimana gak dirty mind coba eta susu kamana mana," tambah akun @depokj******fashion.

"Itu bkin kebaya di mana?tetek ko pda nongol..." sindir akun @van*****u90. "Payudara kemana mana tuh hadeeeh," sambung akun @nit***aja.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts