Jessica Iskandar Juga Terjun ke Dunia Bisnis Kosmetik dengan Meluncurkan Jedar Cosmetics
Instagram
Lifestyle

Saat ini ada banyak selebriti Indonesia yang merambah ke dunia bisnis, salah satunya dengan mengeluarkan berbagai produk kecantikan. Mau tahu siapa saja itu? Simak beberapa di antaranya berikut ini.

WowKeren - Selain merambah ke bisnis kuliner, aktris sekaligus presenter cantik Jessica Iskandar juga terjun ke dunia bisnis kosmetik. Ibu satu anak ini memiliki produk kecantikannya sendiri yang dinamakan dengan Jedar Cosmetics. Tidak hanya menjual produk kosmetik, sebab wanita yang akrab disapa Jedar ini juga menyediakan perawatan wajah.

Untuk kosmetik, Jedar menjual beberapa produk seperti BB cushion dan bulu mata palsu. Sedangkan untuk perawatan wajah ada acne series dan whitening series. Jika tertarik dengan Jedar Cosmetics, kamu harus rela merogoh kantong lebih dalam. Sebab produk-produknya dijual mulai dari Rp 240 ribu hingga Rp 1 jutaan.

Demikian delapan brand makeup milik artis tanah air yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi maskara yang murah dan berkualitas. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa merek lipstik yang murah tapi tidak murahan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait