Manisnya Cha Eunwoo dan Kang Daniel Saling Sapa Hingga Pelukan Disebut Momen Langka
Selebriti

Cha Eunwoo dan Kang Daniel baru-baru ini menghadiri pesta peluncuran perdana untuk Cartier di Seoul. Dua idol populer itu saling menyapa dan bahkan berbagi pelukan sebelum acara dimulai.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dan Kang Daniel sama-sama menghadiri pesta peluncuran perdana untuk Cartier di Seoul, Kamis (19/9) malam. Visual mereka langsung menjadi perbincangan di media sosial dan komunitas online.

Cha Eunwoo dan Kang Daniel memang berpose terpisah untuk dijepret media. Namun mereka ternyata saling menyapa dan bahkan berbagi pelukan sebelum acara dimulai.


Dalam klip yang beredar online, Kang Daniel terlihat mendatangi Cha Eunwoo yang menyambutnya dan berbagi pelukan. Menurut postingan, dua idol tampan dan populer ini secara singkat berbicara tentang pakaian mereka.

Source: Koreaboo

Momen itu sangat berharga karena Cha Eunwoo dan Kang Daniel yang merupakan dua visual legendaris K-Pop itu jarang punya waktu untuk bertemu karena jadwal mereka yang sibuk. Tak heran, para penggemar dan netizen akan tergila-gila melihat mereka saling menyapa dan berpelukan.

Manisnya Cha Eunwoo dan Kang Daniel Saling Sapa Hingga Pelukan Disebut Momen Langka

Source: Koreaboo

"Aku tidak menyangka kalau Cha Eunwoo dan Kang Daniel dekat," komentar salah satu netizen. "Mataku benar-benar termanjakan oleh visual mereka," tambah netizen lain. "Cha Eunwoo dan Kang Daniel berpelukan adalah momen langka yang harus diabadikan," sahut yang lain. "Acara ini bertabur cowok ganteng. Tapi Cha Eunwoo dan Kang Daniel yang paling menyedot perhatianku," pungkas lainnya.

Untuk melengkapi momen langka ini, Cha Eunwoo dan Kang Daniel duduk di sebelah dewa visual lainnya seperti Choi Siwon Super Junior, Sung Hoon, Jang Ki Yong dan Kim Myung Soo (L Infinite). Mereka terlihat menikmati makan malam yang disediakan Cartier sementara para penggemar menikmati keindahan visual legendaris.

Selain bintang-bintang tampan di atas, acara ini juga dihadiri Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan aktris Shin Min A. Penampilan memukau mereka sukses menyilaukan para penggemar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...