Lee Seung Gi Ditertawakan Fans Gara-Gara Adegan Sok Kerennya Ini di 'Vagabond'
Official SBS
TV

Episode perdana 'Vagabond' yang tayang pada Jumat (20/9) berhasil mencatat rating yang tinggi bahkan tembus 10 persen. 'Vagabond' sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (21/9) malam ini.

WowKeren - SBS akhirnya menayangkan episode perdana "Vagabond" pada Jumat (20/9) malam kemarin. Episode perdana drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini berhasil menuai respon yang positif dari pemirsa.

Pasalnya, drama ini dinilai menghadirkan cerita yang sangat menarik didukung dengan kemampuan berakting para aktornya yang mumpuni. Karena itulah, tidak heran jika drama ini berhasil meraih rating yang sangat tinggi, yakni 6,3 persen, 8 persen dan 10,2 persen.


Di antara adegan yang sangat menarik di drama ini adalah saat Cha Dal Geun (Lee Seung Gi) melakukan audisi di Pusat Aksi Korea. Dia berusaha sangat keras bahkan sedikit membual agar bisa diterima dan menghidupi keponakannya.

Setelah memperkenalkan dirinya dengan penuh semangat, Cha Dal Geun membual tentang berbagai keahliannya di berbagai seni bela diri. Namun pewawancara tampak tidak begitu percaya hingga dia membuktikannya dengan aksi secara langsung.

Namun yang terjadi justru sangat tidak terduga. Sebab saat harus menendang buah di atas kepala seseorang, dia malah menendang kepalanya hingga terjatuh. Cha Dal Geun kemudian mencoba memecahkan bata dengan kepalanya tapi gagal di percobaan pertama, Di percobaan kedua dia berhasil, namun kepalanya harus berdarah hingga membuat keponakannya bersedih.

Adegan ini pun sukses jadi bahan tertawaan penggemar. Sebab mereka berpikir kalau Lee Seung Gi sangat lucu, bergaya sok keren tapi akhirnya gagal menunjukkan adegan aksi yang baik. Meski demikian, mereka tetap memuji caranya saat melakukan tendangan.

"Sumpah gabisa berhenti ngakak pas liat adegan ini hahah lucu banget," tulis seorang netter. "Ini dia sok keren gitu yaa tapi endingnya gagal, haha lucu banget, tapi akting nendangnya beneran keren," imbuh netter yang lain. "Adegan ini benar-benar membuatku tertawa sangat keras hahaha, tapi kemampuan beraktingnya sangat bagus," sahut netter yang lain. "Adegan itu sangat bagus!!!!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vagabond" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (21/9) malam ini. Bagaimana menurut kalian episode perdananya?

You can share this post!

Related Posts
Loading...