Kecantikan Kim Tae Hee Saat Kuliah Ternyata Sampai Bikin Cewek-Cewek Merasa Hina
Selebriti

Seorang guru dan mantan mahasiswi Seoul National University bernama Lee Ji Young baru-baru ini menceritakan seperti apa kecantikan Kim Tae Hee selama kuliah melalui sebuah video.

WowKeren - Seorang guru dan mantan mahasiswi Seoul National University bernama Lee Ji Young baru-baru ini mengunggah video berjudul, "Apa yang Kuperhatikan tentang Kim Tae Hee Ketika Masih di Perguruan Tinggi". Ia mengungkap apa yang dirasakannya selama melihat istri Rain itu di kampus.

"Aku berkuliah di perguruan tinggi jurusan pendidikan di Seoul National University, dan Kim Tae Hee berada di gedung jurusan pakaian dan desain di sebelah gedung kuliahku, jadi aku sering melihatnya," kata Lee Ji Young.

"Kami tidak sedekat itu, tapi kami belajar di perpustakaan bersama sebelumnya. Aku melihat seseorang yang cantik di depanku, dan ternyata Kim Tae Hee. Kami bahkan mengambil mata kuliah pilihan bersama sekali. Orang-orang di kampus tergila-gila padanya," lanjutnya.

Menurut Lee Ji Young, Kim Tae Hee bukan bintang top saat itu. Namun aktris kelahiran 1980 itu sudah terkenal karena iklan yang dibintanginya.


"Pernah suatu kali kami pergi ke kamar kecil, dan aku melihat ke cermin untuk memeriksa wajahku. Tapi aku berubah menjadi makanan laut. Aku bertanya-tanya kenapa aku terlihat seperti cumi-cumi, dan kemudian menyadari bahwa Kim Tae Hee ada di cermin di sampingku. Wajahku tidak sebesar itu, tapi wajah Kim Tae Hee cuma sepertiga dari ukuran wajahku," cerita Lee Ji Young.

"Jadi bayangkan betapa kecilnya wajahnya. Dan matanya mengambil setengah dari wajahnya. Dia terlihat seperti boneka. Benar-benar cantik. Seolah-olah dia adalah peri di samping monster dan goblin," tutupnya.

Kecantikan Kim Tae Hee Saat Kuliah Ternyata Sampai Bikin Cewek-Cewek Merasa Hina

Source: Koreaboo

Sementara itu, Kim Tae Hee telah melahirkan anak keduanya pada Kamis (19/9). Story J Entertainment menyampaikan anak keduanya dengan Rain berjenis kelamin perempuan.

Rain dan Kim Tae Hee mengumumkan kehamilan kedua Februari lalu. Pasangan tersebut sebelumnya telah dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 25 Oktober 2017.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru