Rico Ceper Bersyukur Ponsel Miliknya Tak Ikut Digasak Maling Dalam Insiden Pembobolan Mobil
Instagram/rico_cepero
Selebriti

Rico Ceper mengalami insiden pembobolan mobil saat Salat Jumat kemarin (20/9). Dengan kondisi kaca jendela mobil pecah dan sejumlah barang raib, Rico telah melaporkan kejadian itu ke polisi.

WowKeren - Belum lama ini presenter Rico Ceper mengalami insiden pembobolan mobil saat Salat Jumat kemarin (20/9). Melalui postingan dalam akun Instagram, Rico memamerkan kondisi mobilnya dengan jendela bagian belakang yang terlihat sudah pecah. Akibat kejadian tersebut, Rico kehilangan tas kerjanya.

Meski mengalami insiden tersebut, Rico masih bisa bersyukur karena ponsel miliknya yang berada di mobil tak ikut digondol maling. Rico pun menceritakan sejumlah barang yang raib dalam mobilnya.

"Saya pulang siaran, salat Jumat di Masjid Bintaro dan parkir di tempat biasa. Dikasih tahu sama tukang jaga parkir dan warga yang lewat kalau kaca mobil saya rusak dan bolong," cerita Rico saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Jumat (20/9) seperti dilansir dari Cumicumi. "Tas kerja berisi dokumen dan agenda kerja hilang, buku tabungan hilang namun sudah diblokir. Bersyukurnya HP yang ada di kantong depan mobil tidak terjamah dan nggak diambil."

Rico Ceper Jadi Korban Maling Mobil

Instagram


Atas kejadian itu, Rico langsung mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan. Ditaksir kerugian dan kerusakan yang dialami Rico bisa mencapai belasan juta.

"Saya berinisiatif untuk datang ke Polsek, melapor," sambung Rico. "Bagaimana langkah selanjutnya ke Polsek Pondok Aren, semoga pelakunya bisa terungkap."

Pelaporan Rico pada pihak berwajib itu langsung direspon. Kepolisian pun sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan lebih dalam agar maling segera ditemukan.

"Tadi sekitar pas Jumatan ada laporan ke Polsek Bintaro Pondok Aren. Kita sudah lakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengumpulkan data-data, dan saksi-saksi," kata Kompol Afroni Sugiarto selaku Kapolsek Pondok Aren, Bintaro. "Kita juga mengecek CCTV dari tempat kejadian."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts