Suzy Pamer Foto Selfie di Lokasi Syuting 'Vagabond', Lucunya Fans Ngaku-Ngaku Jadi Kembaran
Official SBS
TV

'Vagabond' berhasil menjadi drama yang paling banyak disaksikan di slot tayangnya setelah menayangkan episode perdananya pada Jumat (20/9). Drama ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (21/9) malam ini.

WowKeren - Pada Jumat (20/9), SBS akhirnya menayangkan drama blockbuster mereka yang berjudul "Vagabond". Di episode perdananya, drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy ini berhasil menarik perhatian banyak orang, hingga mencatat rating hingga 10,2 persen.

Episode terbaru "Vagabond" sendiri tayang pada Sabtu (21/9) malam ini. Menjelang penayangan episode terbarunya, Suzy pun berusaha untuk mengingatkan penggemar agar tak sampai ketinggalan menyaksikan dramanya tersebut.


Melalui akun Instagram pribadinya, aktris kelahiran 1994 ini mengunggah sebuah fotonya yang cantik. Dalam foto tersebut, Suzy tampak sedang berada di sebuah mobil berwarna merah saat syuting di Maroko, Afrika Utara.

Dalam foto selfie yang dipostingnya ini, Suzy terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dan kacamata berwarna oranye. Rambut panjangnya dia biarkan terurai berantakan, dan dia juga tampak tersenyum dengan sangat manis ke arah kamera. Karena itulah, Suzy terlihat sangat cantik dan menawan dalam foto tersebut.

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang terpesona dengan paras cantik Suzy dan mulai memberikan pujian untuknya. Lucunya tidak sedikit netter asal Indonesia yang melucu dengan mengaku-ngaku sebagai kembaran Suzy.

"Wanita yang cantik," tulis seorang netter. "Mbak... Tolong puter balik, cantiknyaaa kelewatan!!!!" imbuh netter yang lain. "Masya Allah cantik banget mbak, bagi bagi kek cantiknya," kata netter yang lain. "Yampun gak ngerti lg cakep benr," sahut netter yang lain.

"Aduhh kembaran ku," ujar netter yang lain. "Cantik bgtsi kembaran kakel," kata netter yang lain. "Aduhh kembaran guee," sahut netter yang lain. "Cantiknya kembaranku," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vagabond" sukses menjadi drama dengan rating tertinggi pada slot tayangnya pada Jumat (20/9). Jika terus seperti ini, tidak mustahil jika "Vagabond" berhasil mencapai target ratingnya, yakni 30 persen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...