V BTS Bikin Netizen Berdebat Cuma Gara-Gara Masalah Rambut
SPOTV News
Selebriti

Postingan theqoo ramai dikomentari netizen karena memicu perdebatan tentang warna rambut yang paling cocok untuk V BTS. Simak komentar-komentar netizen berikut ini.

WowKeren - Para penggemar BTS (Bangtan Boys) pasti sepakat bahwa V adalah kependekan dari Visual. Wajahnya yang simetris, senyuman berbentuk kotak, dan penampilan imut yang menawan membuatnya menjadi salah satu idol paling menonjol di industri K-Pop.

Namun baru-baru ini ada satu hal dari V yang membuat netizen berdebat. Postingan theqoo ramai dikomentari netizen karena memicu perdebatan tentang warna rambut yang paling cocok untuk pemilik nama Kim Taehyung itu.


Beberapa yakin bahwa penampilan terbaik V adalah ketika rambutnya hitam. Tidak bisa dipungkiri jika visual V dengan rambut hitam sangat sempurna. Penyanyi kelahiran 1995 itu terlihat seperti pangeran dari negeri dongeng.

V BTS Rambut Hitam

Source: theqoo

Namun V dengan rambut berwarna juga tidak bisa diabaikan begitu saja. Mulai dari pirang, silver, mint, merah bahkan biru terlihat cocok untuknya. Tak heran jika netizen berdebat seperti ini:

V BTS Rambut Berwarna

Source: theqoo

"Apa maksudmu? Bagaimana bisa kau menyuruh kami memilih?"

"Rambut hitam terlihat lebih tampan dan keren. Sedangkan rambut warna-warni juga membuatnya tampan dan imut."

"Rambut berwarna terlihat lebih bagus sih."

"Bagaimana kalian bisa memilih? Aku ingin memilih semuanya."

"Aku bukan penggemar tapi jujur dia sangat tampan."

"Aku suka rambut berwarna! Rambut pirang dan biru terlihat sangat bagus."

"Keduanya bagus, tapi wajah tampan plus gaya keren adalah yang terbaik."

"Wajah Taehyung bisa cocok dengan warna rambut apa pun. Jujur, rambut hitamnya terlihat keren dan rambutnya yang berwarna lucu, tapi cuma V yang terlihat bagus dengan semua warna rambut."

"Baru-baru ini aku tidak bisa move on dari rambut birunya."

"Aku tidak peduli dengan warna rambutnya karena aku selalu melihat wajahnya yang tampan."

Sementara itu, Big Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa masa cuti panjang BTS telah berakhir. Senin (16/9), mereka terlihat di bandara internasional Incheon untuk syuting reality show di luar negeri. Para penggemar menebak mereka syuting reality show tahunan "Bon Voyage".

Selain itu telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...