'Arthdal Chronicles' Rilis Foto Keakraban Pemain, Netter Malah Ributkan Hal Ini
Official tvN
TV

'Arthdal Chronicles' akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (22/9) besok. Rencananya, drama ini akan digantikan dengan 'Melting Me Softly' yang dibintangi oleh Ji Chang Wook.

WowKeren - tvN akan menayangkan episode terbaru "Arthdal Chronicles" pada Sabtu (21/9) malam ini. Dan seperti biasa menjelang penayangan episode terbarunya, tvN akan merilis berbagai konten yang berkaitan dengan drama ini.

Kali ini tvN merilis foto behind the scene para pemainnya. Dalam foto-foto tersebut mereka tampak memiliki kerjasama tim yang hebat. Mereka juga terlihat sangat akrab dan penuh canda tawa saat bersama.


Hal ini tentu berbeda dengan apa yang terjadi di drama, yang sebagian besar diwarnai dengan adegan menegangkan. Karena itu, para pemain "Arthdal Chronicles" tampaknya berhasil membangun chemistry dengan sangat baik.

\'Arthdal Chronicles\' Rilis Foto Behind the Scene Para Pemainnya, Netter Malah Ributkan Hal Ini

tvN

Setelah foto-foto ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka malah meributkan sisa episode drama ini, karena "Arthdal Chronicles" akan tamat pada Minggu (22/9) besok.

Tidak sedikit penggemar yang masih tidak terima jika drama Song Joong Ki ini akan tamat besok. Karena itulah mereka berharap agar tvN memproduksi season kedua dari drama ini.

"Ayo produksi musim keduanya."

"Drama ini sangat bagus, tapi orang yang tidak menontonnya berbicara buruk (tentang 'Arthdal Chronicles'). Lihatlah dulu dan katakan kepadaku."

"Maafkan aku karena mendengar kalian menyelesaikan musim pertama, yang akan jadi drama legenda jika kalian tidak memiliki masalah apapun di awal."

"Kapan ini selesai... Tidak mungkin?"

"Ini adalah drama yang hebat, tapi aku sedih karena ratingnya yang rendah karena beberapa keanehan yang harus kalian perhatikan. Tapi pekerjaan kalian benar-benar hebat."

"Ini sangat lucu dan berbeda, sehingga pemirsa tidak sabar sejak awal. Musim kedua, tolong cepat dirilis."

"Aku sangat menantikan musim keduanya."

"Aku harus menyaksikan musim keduanya."

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" akan digantikan dengan "Melting Me Softly". Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook ini akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...