Vanessa Angel Tutupi Mobil Mewah Pakai Pisang, Plat Nomor Curi Perhatian
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel terlihat cantik elegan di samping mobil mewah. Menariknya, mantan kekasih Ruben Onsu itu bahkan memberikan tantangan berhadiah uang untuk netizen.

WowKeren - Pasca keluar dari penjara, penampilan Vanessa Angel semakin mencuri perhatian. Seolah tidak kapok dengan cibiran, Vanessa kembali memamerkan penampilan seksinya.

Tidak hanya soal penampilan, beberapa unggahan Vanessa di media sosial juga mencuri perhatian. Seperti unggahannya pada Sabtu (21/9) malam.

Dalam foto yang diunggah, Vanessa tampak berdiri di samping mobil mewah berwarna merah. Penampilan mantan kekasih Ruben Onsu itu terlihat cantik elegan.

Namun lucunya, Vanessa justru menutupi hampir seluruh bagian luar mobilnya dengan pisang. Di bagian keterangan foto, wanita kelahiran 21 Desember 1991 itu bahkan menantang netizen.

Vanessa akan memberikan hadiah berupa Rp500 ribu untuk netizen. Syaratnya, netizen harus menuliskan jawaban paling menarik.

"PISHYAAAANGGG 😍😍🍌🍌 enak nya di apain yah pisang sebanyak ini ???" tulis Vanessa di bagian caption. "Jawaban yang paling menarik aku kasi 500rb."


Vanessa Angel Tantang Netizen

Instagram

Netizen sontak berlomba-lomba memberikan jawaban paling menarik. Salah seorang netizen bahkan menautkan nama putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang.

"Pisang sebanyak itu kasih aja ke @kaesangp biar dibuat jualan @sangpisang2017 lagi," komentar akun @aba***al017. "Trus sesemasnya yg ngaku anak presiden itu bisa beli mobil mewah dikasih plat nomor K 4354 NG , wkwkwkwkw (emaap klo misal plat nomernya udah jd punya orang y, wkwkwk)"

"Dibagi bagi ke orang . Kebnyakan soalnya .ntr ke kenyangan wkwkwk," sahut akun @dew***angga. "Dibikin risol trus dijual, hasilnya buat halal in kamu kak," balas akun @erlia***utri.

Di sisi lain, plat nomor polisi mobil mewah itu ikut mencuri perhatian. Dengan nopol B 181 VNS, ingatan netizen sontak teringat pada mantan kekasih Vanessa, Bibi.

"B 181 vns : Bibi vanesa?" komentar akun @helwa****rbaik. "Eh aku salfok platnya B181 VNS," tambah akun @luthyasury. "@luthyasury hahahahaha detail bgt si kamuuu," balas Vanessa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait