Bebby Fey Cerita Kronologi Disetubuhi Genderuwo Mirip Bapak Kos, Netter: Dasar Cewek Gila!
Instagram/bebby_fey
Selebriti

DJ Bebby Fey blak-blakan mengaku pernah diperkosa oleh genderuwo. Tak hanya sekali, Bebby mengaku sudah berkali-kali diperkosa makhluk halus sejak tahun 2017.

WowKeren - Nama Bebby Fey belakangan semakin santer dibahas usai mengaku menjadi korban pelecehan seorang YouTuber terkenal. Ia pun sering wara-wiri di layar televisi maupun YouTube untuk diminta konfirmasi.

Belum lama ini, DJ seksi itu menjadi tamu di saluran YouTube MOP media milik Ruben Onsu. Bebby ditunjuk sebagai narasumber segmen "Bisik-Bisik Tetangga". Ia pun memberikan berbagai keterangan seputar kehidupan pribadinya.


Tak hanya cerita tentang masalahnya dengan YouTuber yang diduga Atta Halilintar, Bebby juga mengungkap pengalaman lain yang tak kalah mengejutkan. Termasuk pengalaman mistis. 

Bebby blak-blakan mengaku pernah diperkosa oleh genderuwo. Tak hanya sekali, Bebby mengaku sudah 6 kali diperkosa makhluk halus sejak tahun 2017.

Baru-baru ini, Bebby kembali menceritakan kronologi disetubuhi oleh makhluk halus. Kala itu, ia mengaku tidur di kos-kosan dan suatu malam didatangi sesosok makhluk yang menyerupai bapak kosnya.

"Aku diperkosa sama makhluk halus yang mungkin ada di sini (kosan). Ada dua kali aku diperkosa di sini, di kasur ini," kata Bebby. "Jadi pas malam aku tidur di sini, enak kan tidurnya. Terus aku ngerasa ada makhluk yang menyerupai bapak kos aku."

Bebby sendiri tak tahu menahu dari mana makhluk itu datang. Yang jelas, Bebby merasakan kenikmatan tersendiri ketika diperkosa oleh makhluk tersebut.

"Aku kurang tahu munculnya dia dari mana. Pokoknya tiba-tiba datang dan langsung merkosa aku," tuturnya. "Jadi kita melakukan hubungan itu kayak nggak ada paksaan sih. Jadi aku ya pasrah aja. Tahu-tahu aku basah aja gitu. Endes banget rasanya enak banget."

Postingan yang dibagikan oleh akun gosip itu sontak menuai beragam reaksi warganet. Bisa ditebak, warganet melontarkan komentar pedas dengan menyebut Bebby wanita gila dan stres.

Warganet tak habis pikir dengan pengakuan Bebby yang justru mengaku enak. Alih-alih berdoa atau mencoba melawan, ia malah bilang pasrah.

"Gila kaliya nih org, ga ngerti lagi deh," kata netter. "Diperkosa sm makhluk halus bknnya bnyk2 istigfar sm doa ini mlh blng endeus hadeeuh streees!!" sahut lainnya. "Streees apa gatel y mbak," tambah lainnya. "Setres kali nih perempuan, ih amitamit dah," timpal netter.

"Mungkin yg lu mksut si atta itu sbnrnya genderuwo.. ngaco si," sindir yang lain. "Org mh amit amit yaa ini malah keenakan Bukan istifar malah enak heran," ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...