Beredar Video Lucinta Luna Ngamuk Adu Jotos Dengan Hater Usai Dijambak Di Tempat Umum
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna kembali menjadi bahan perbincangan. Sebuah video memperlihatkan detik-detik Lucinta dijambak hingga wig yang dipakai lepas dan terlihat botak.

WowKeren - Lucinta Luna kembali menjadi bahan perbincangan usia beredar video adu jotos dengan seorang hater. Video yang diunggah akun @viralsekali itu memperlihatkan detik-detik Lucinta dijambak hingga wig yang dipakai lepas dan terlihat botak.

Dalam video tersebut, Lucinta sedang asyik ngobrol dan makan bersama sang pacar, Abash. Tiba-tiba dari arah belakang muncul seseorang yang tampak kesal dengan Lucinta dan langsung menjambak rambut Lucinta.


"Oh ternyata lu beneran botak ya. Lu tu ngaku aja kalau laki-laki," kata si hater.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, Lucinta lantas mengamuk dan menyiram hater dengan segelas air. Tak hanya itu, mereka bahkan adu jotos di tengah keramaian hingga menjadi bahan tontonan.

Dengan begitu beringas, Lucinta mengejar si hater sampai ke lorong. Postingan tersebut pun sontak mendapat beragam reaksi warganet.

Banyak warganet yang menilai jika kejadian tersebut hanyalah settingan. Pasalnya, orang-orang di sekitar tampak tenang-tenang saja, justru menikmati tontonan bak drama.

"Paling setingan,karna kan kemaren ketaun botak,wik nya lepas,pas acara tv sama rafi ahmad," kata netter. "Percaya . ? Aku sih engga . Hahaha se nekad nekadnya hater ga mungkin nyari ribut ampe segitu nya kecuali kalo dibayar," tambah lainnya. "Heran gw ma jaman skrang....apa2 kudu drama biar laris...bukan preatasi yg digedein...ni drama yg ga mendidik yg digedein biar laku.... Gmna masa depan anak kcil skrg ya...yg berfikir klo bikin drama biar bisa terkenal.... Miris bgt #kpai," sahut yang lain.

Terlepas dari itu, ada pual warganet yang mengaku terhibur. Mereka senang melihat Lucinta dipermalukan di tempat umum dengan kepala botak plontosnya.

"Kocak, hahaha," kata netter. "Lucu sih, menghibur," timpal yang lain. "Anjay rambut botak d sensor," ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...