Disinggung Video Dugem Aurel Hermansyah, Krisdayanti Beri Respon Berbeda Dari Ashanty
Instagram
Selebriti

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Krisdayanti akhirnya angkat bicara soal video dugem sang putri sulung, Aurel Hermansyah yang sempat menjadi bahan perbincangan netter.

WowKeren - Krisdayanti belakangan ini tengah disibukkan dengan kegiatan barunya di dunia politik. Kendati demikian, ia tak melalaikan tugasnya sebagai seorang ibu sekaligus istri.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, penyanyi yang akrab disapa KD itu akhirnya angkat bicara soal video dugem sang putri sulung, Aurel Hermansyah. Sebelumnya, beredar video Aurel asyik dugem yang menjadi perbincangan warganet.


Alih-alih terkejut, KD justru menanggapi dengan santai. Menurutnya, hal itu wajar dilakukan oleh anak seusia Aurel yang memang masih suka senang-senang.

"Mbak kayak (nggak) tahu umur 21 aja mbak," ujar KD ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/9).

Sayangnya, perempuan berusia 44 tahun itu tak ingin berkomentar lebih banyak. Ia tak menjawab ketika ditanya kemungkinan Aurel terbiasa pergi ke kelab malam atau tidak. Ia cuma tertawa dan memilih menyudahi sesi wawancara bareng awak media.

Seperti diketahui, Aurel kedapatan pergi ke kelab malam pada awal September 2019. Dalam video yang beredar, Aurel terlihat mengenakan pakaian yang cukup seksi.

Berbeda dari sikap KD, sebagai ibu sambung Aurel, Ashanty pernah mengeluarkan peringatan tegas dengan tidak mengizinkan sang anak dugem. Kabarnya gara-gara itu, Aurel sempat mengurung diri di kamar.

Aurel sendiri kini tinggal bersama sang ayah Anang Hermansyah dan Ashanty. Kakak dari Arsy itu agaknya lebih sering menghabiskan waktu dengan keluarga Ashanty dibanding KD.

You can share this post!

Related Posts
Loading...