Tak Gentar Usai Ketahuan Botak, Lucinta Luna Unggah Foto Seksi Dipuji Bak Boneka
Selebriti

Meski usai mengalami insiden wig lepas, Lucinta Luna tak berkecil hati. Seperti biasa, ia justru gencar mengunggah foto melalui akun Instagram miliknya.

WowKeren - Insiden memalukan belum lama ini terjadi pada seorang artis yang kerap diterpa isu transgender, Lucinta Luna. Bagaimana tidak, ia ketahuan botak setelah wig yang dipakai di kepalanya lepas. Tak ayal hal ini membuat warganet menilai bahwa penampilan Lucinta semakin mirip pria.

Namun, alih-alih berkecil hati karena sudah ketahuan botak, Lucinta justru gencar mem-posting foto. Melalui akun Instagram miliknya, Lucinta mengunggah foto dirinya yang sedang memakai dress berwarna putih dengan bawahan yang transparan.


Meski ada warganet yang terus-menerus mengingatkan Lucinta akan kebotakan dirinya, namun tak sedikit juga dari mereka yang tetap mendukungnya. Banyak dari para fans menilai Lucinta cantik dan seksi di foto tersebut hingga mirip boneka.

"Ratu mah diapaen aja ttp cantiikk," tulis fans. "My barbie," puji salah satu netter sambil menambahkan emoji jatuh hati. "Its amazing" lanjut fans yang lain. "Cetar membahenollll, sahut warganet yang lain. "Kk mirip boneka bgt," puji salah satu fans.

"Ratu mkin cakepp baee, tulis salah satu netter. "Ratu geulis, sambung yang lain. "Asli ini mirip boneka Barbie," sambung fans. "Pokoknya ratu salome paling cantikk," kata salah satu fans. "Cantikk betul eh," sahut lainnya. "Hallo ratuu mau foto bareng dong," puji salah satu warganet"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait