Diramal Bakal Selingkuh, Barbie Kumalasari Kode Senang Pisah Dari Galih Ginanjar
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Melalui Instagram Story miliknya baru-baru ini, peramal Wirang Birawa memberikan firasatnya terkait nasib rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.

WowKeren - Barbie Kumalasari menjadi sering wara-wiri di program televisi juga YouTube sejak heboh vlog "Ikan Asin". Vlog kontroversial itu membuat sang suami, Galih Ginanjar mendekam di penjara.

Kesibukan Barbie itu justru membuatnya jarang menjenguk Galih di tahanan Polda Metro Jaya. Bahkan ada kabar menyebut bahwa Barbie akan diceraikan Galih yang ngambek karena jarang dijenguk itu.


Baru-baru ini, peramal Wirang Birawa memberikan firasatnya terkait rumah tangga Barbie dan Galih. Melalui Instagram Story miliknya, Wirang menyebut bahwa akan ada orang ketiga yang mengajak Barbie selingkuh.

"Gak usah ketemu, aku firasatin sekarang ajahh. Firasatku ada pria baru akan ngajakin selingkuh," tulis Wirang.

Tak disangka, postingan Wirang itu dibalas oleh Barbie. Alih-alih marah, Barbie justru mengisyaratkan senang dan pasrah. "Kalau dah jalannya mau gimana lagi," balas Barbie.

Wirang pun kembali membalas dengan sindiran menohok. "Ini mah bukan jalannya bambang. Tapi emang maunyaaa. Dahh ahhh," sahut Wirang.

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun gosip itu pun menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang menduga jika Barbie memang sudah tertarik dengan pria lain karena butuh belaian. Apalagi, Barbie sendiri pernah mengaku jika dirinya hipersex.

"'Kalo udah jalannya' sama dengan selingkuh adalah TAKDIR gitu ?" kata netter. "Dr awal lakinya masuk...wirang udh blg kok klo mreka bakal pisah krn kumkum ad org ke 2," sahut yang lain. "Lah emg dianya aja yg butuh belaian," tambah lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts