Akui Kesepian Menjanda, Catherine Wilson Ingin Nikah Lagi Dambakan Pasangan Dunia-Akhirat
Instagram
Selebriti

Menyandang status janda, Catherine Wilson ternyata memendam keinginan untuk menikah lagi. Ia pun menginginkan pasangan yang bisa menemaninya dunia dan akhirat.

WowKeren - Catherine Wilson sudah jarang tampil di televisi. Wanita yang mengawali karier sebagai model itu tengah disibukkan dengan kegiatan di luar layar kaca. Ia juga ternyata memendam keinginan untuk menikah lagi.

Maklum saja, Catherine pernah gagal dalam membina rumah tangga. Kendati demikian, ia tak takut untuk kembali menjalin cinta.

Ditemui dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, aktis cantik itu pun meminta doa agar niat baiknya segera terkabul. Apalagi, usia Catherine sudah tidak muda lagi, yakni 38 tahun.

"Doain ya secepatnya (menikah) mudah-mudahan tahun ini. Pengennya segera menikah lagi, kan kesepian juga sendiri," kata Catherine saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Selatan pada Jumat (20/9).


Keinginan untuk naik pelaminan sebetulnya bukan datang dari dirinya saja. Pasalnya belakangan ini, keluarganya sudah mendesak Catherine untuk segera mengakhiri status jandanya.

"Dari keluarga, khususnya orang tua yang nyuruh aku cepet-cepat nikah," ujarnya. "Apalagi orangtua aku pengen sekali dan udah nggak sabar banget punya cucu ya, aku pun juga kepengen banget."

Meski ingin segera menikah lagi, bukan berarti Catherine tak selektif memilih pendamping apalagi asal pilih. Belajar dari pengalaman masa lalu, kali ini ia ingin benar-benar serius membangun rumah tangga.

"Bener-bener pilih yang memang untuk di dunia dan di akhirat gitu, untuk masa depan," kata Catherine mengakhiri perbincangan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait