BCL Unggah Foto Romantis Rayakan Ultah Suami, Kostum Aming Bikin Salfok
Selebriti

Dalam foto yang diunggah oleh Bunga Citra Lestari di akun Instagram, terlihat kostum Aming yang menuai sorotan warganet hingga membuat mereka gagal fokus.

WowKeren - Merayakan hari kelahiran bisa menjadi momen spesial bagi sejumlah orang, tak terkecuali para selebriti.

Seperti yang dilakukan oleh Bunga Citra Lestari. Kesibukan di dunia hiburan tak membuat selebriti cantik yang satu ini melupakan momen spesial tersebut, apalagi untuk keluarganya.

Melalui akun Instagram miliknya, ia mengunggah foto tengah merayakan ulang tahun suaminya yang ke-40 tahun. Dalam foto tersebut terlihat BCL dengan romantisnya mencium sang suami.

Namun, bukan itu yang menarik perhatian. Tak lain tak bukan, adalah kostum Aming yang menuai sorotan warganet.


Banyak warganet yang memuji kostum yang dikenakan oleh Aming. Aming dinilai menunjukkan totalitasnya dengan memakai kostum lengkap dengan hiasan bunga putih di bagian kepala.

"Salfok ke Aming," celetuk satu netter. "Wah.. Wah... Mas aming kok begitu dasyattt assesorisnya...totalitas bgt..." lanjut netter yang lain. "Aming itu style macam apa," sahut netter lainnya sambil memasang emoji tertawa. "Gw salfok m kak aminh egh..." tulis fans lainnya.

"Itu amink ya," tanya salah satu netter. "Hbd kak longlast juga ka unge . Lahhh aming ngapain dah jadi salfok ke dia tampilannya garang bgt," seloroh netter. "Tante aming tolong dikondisikan pusernya tuh," goda warganet lain sambil memasang emoji terbahak.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait