Jauh-jauh Ke Itali, Lucunya Reino dan Adik Syahrini Rebutan Peyek Cetar Mama Wati
Instagram
Selebriti

Sederet momen seru Syahrini dan keluarganya saat liburan di Italia sempat terekam di Instagram Aisyahrani. Salah satunya memperlihatkan aksi lucu Reino Barack.

WowKeren - Syahrini dan sang suami, Reino Barack tengah menikmati liburan di Italia. Tak hanya berdua, mereka melancong bersama saudaranya, Aisyahrani dan suami.

Sederet momen seru Syahrini dan keluarganya di Negara Pizza itu sempat dibagikan di Instagram Story masing-masing. Rani, adik sekaligus manajer Syahrini adalah salah satu yang rajin merekam kegiatan mereka di sana.


Dalam sebuah video baru-baru ini, Rani mengabadikan momen ketika Reino menggondol setoples peyek cetar. Peyek tersebut merupakan produk jualan yang dibuat oleh ibunda Syahrini, Wati Nurhayati.

Rani pun menegur Reino seraya tertawa terbahak-bahak melihat tingkah kakak iparnya. Bak anak kecil, Reino membawa kabur toples peyek agar tidak diambil oleh orang lain. Saking enaknya, Reino ingin menikmati peyeknya sendiri dan tak rela bagi-bagi.

"Kenapa dibawa hey!" kata Rani seraya merekam Reino dan menahan tawa. "Biar nggak diambil orang," jawab Reino dengan polosnya.

"Enak ya?" sahut Rani lagi. "He'em," balas Reino seraya diikuti suara tawa sang istri yang tak masuk kamera.

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun fans itu pun ramai diperbincangkan. Banyak warganet yang mengaku gemas melihat tingkah Reino.

"Permisaaah..... help me..sadarkan minsay kalo pria ini sudah jd suami orang... soalnyaa pria ini bikin minsay jd gk bs berkedip. pria ganteng mah banyaaakk.. tp pria yg memiliki karisma dan pesona seperti ini langka bgt," kata admin akun @syahrini.reino_2702.

"Gaya pak RB....aku sukaaaaaaaa banget," kata netter. "Semakin ganteng, tambah muda," sahut yang lain. "Suami samurai incess tmbh tamvan aja ya beda bingit dg yg dulu atuhh..ni lbih seger..glowing n fress gt..siapa duyu dong incess pya peranan ya khaann..moga samawa," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...