Nikita Mirzani Unggah Foto Mandi Bareng Buah Hati, Warganet Salut Kompak Memuji
Selebriti

Dalam unggahan foto itu, Nikita Mirzani tampak sedang asyik menikmati waktu santai bersama sang buah hati. Nikita pun banjir pujian dari warganet yang salut terhadapnya.

WowKeren - Berbicara mengenai Nikita Mirzani, selebriti yang satu ini memang seakan tak pernah berhenti menjadi sorotan. Apalagi setelah ia melakukan aksi labrak Elza Syarief hingga menjadi perbincangan hangat sampai saat ini.

Meski demikian, siapa sangka jika di balik itu semua, wanita 33 tahun tersebut memiliki sisi keibuan yang sangat penyayang. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan foto tersebut, Nikita terlihat sedang berada di bak mandi dengan sang buah hati. Keduanya tampak akrab bersenda gurau. Unggahan ini pun segera banjir pujian dari warganet.


I adore your strong heart dear super lady! Love from Malaysia," kata seorang netter. "Ka niki, sy sebagai lelaki salut dan kagum sm kaka, ibu sekaligus jd ayah kpd putri dan putra nya kaka .. wanita inspirasi, terlihat ceplas ceplos tp syg anak dan kluarga .. respek dan salut kaka," puji netter yang lain.

"Ami cantik banget bahagia selalu buat ami loly, azka dan rakana," ujar warganet mendoakan. "Heran ada yg bilang penelantaran," sahut warganet yang lain. "So sweet anak dan ibu...," tulis salah satu fans. "Kompak ibu dan anak," puji yang lain.

Belum lama ini, Nikita sempat dimintai bantuan oleh salah seorang warganet. Melalui kolom komentar di salah satu unggahan Nikita, warganet itu meminta ibu tiga anak tersebut untuk menyumbangkan sebagian miliknya untuk membiayai klinik anjing dan kucing.

Namun siapa sangka jika komentar tersebut direspons oleh Nikita. Sampai-sampai, tanggapan Nikita untuk warganet itu dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait