Luna Maya Pamer Foto Bareng Keluarga, Wajah 'Cantik Sejak Lahir' dari Sang Ibunda Tuai Pujian
Selebriti

Tak sedikit warganet yang menduga bahwa kecantikan Luna Maya merupakan warisan dari sang ibunda yang juga merupakan seorang bule berkebangsaan Austria.

WowKeren - Kecantikan Luna Maya yang seakan tak lekang oleh waktu nampaknya sudah menjadi rahasia umum. Bagaimana tidak, wajah cantik Luna seakan mampu "menutupi" usianya yang sudah genap 36 tahun.

Kecantikan Luna Maya ini rupanya tak lepas dari warisan sang ibunda yang merupakan seorang bule berkebangsaan Austria. Dalam foto terbaru yang diunggah Luna di akun Instagram miliknya baru-baru ini, seakan membuktikan semua itu. Dalam foto tersebut, terlihat Luna merangkul sang ibunda dan ditemani anggota keluarga yang lain.


Tak hanya kebersamaan, rupanya wajah "sederhana" sang ibunda juga tak lepas dari sorotan warganet. Meski tanpa makeup yang berlebih, baik Luna maupun sang ibunda mampu memancarkan kecantikan sejati.

Tak ayal jika foto ini dengan segera menuai pujian. Warganet tak henti-hentinya memuji ibunda Luna yang "cantik dari lahir". Warganet juga menyebut bahwa kecantikan Luna tak lain berasal dari sang ibunda.

"Emak nya tanpa make-up tebel juga udh cantik dari lahir. emak yg onoh gak mau kalah sm anak muda hebring kaya anak nya," kata salah satu netter. "Org cantik mah ga di apa2in juga udah cantik," sahut netter yang lain. "Sederhana semua, salut lho yg tua2 tp di upload si IG luna maya tuh org nya gak gengsian," tutur netter yang lain.

"Emaknya gak di gaya2 in sederhana gak perlu hebring sederhana jiwa Indonesia nya kental bngt. muka boleh bule tp drh Indonesia nya kesederhanaan nya," puji netter. "Artis yg keluarganya nggak ngartis," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...