Penyanyi Wanita Ini Ditemukan Tewas di Rumah, Postingan Instagram Jadi Sorotan
Instagram/woohyemi
Selebriti

Penyanyi sekaligus mantan kontestan 'Voice Korea' Mnet, Woo Hye Mi, ditemukan tewas di rumahnya di Mapo pada 21 September malam. Postingan Instagram-nya ini disorot.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Penyanyi Woo Hye Mi dilaporkan meninggal dunia.

Minggu (22/9), dilaporkan bahwa kenalan Woo Hye Mi tidak dapat menghubunginya sejak dua hari yang lalu. Pada saat polisi tiba di rumahnya di Mapo pada 21 September malam, Woo Hye Mi sudah meninggal. Penyebab pasti kematiannya belum diketahui.

"Kami kaget bahwa Woo Hye Mi tidak lagi bersama kami. Kemarin, dia tidak menghadiri pertemuan untuk video musik single barunya, jadi kami mencoba menghubunginya, tapi dia tidak menanggapi upaya kami," kata sumber dari agensinya, Downtown E&M.

Menyusul berita kematiannya, postingan terbaru Woo Hye Mi yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya mendapat perhatian. Dalam postingan yang diunggah pada 16 September tersebut, ia membagikan klip lagu "Hydrocone" oleh penyanyi dan penulis lagu Amerika Cuco. Ia menulis postingan dengan lirik lagu dalam bahasa Inggris dan Korea.


Postingan Instagram Woo Hye Mi Jadi Sorotan

Source: Allkpop

Bagian dari lirik dalam keterangan postingan berbunyi, "Aku duduk di kamar saya. Aku sendirian sekarang. Merindukanmu setiap hari. Aku berharap kau akan mengatakan. Sayang, aku mencintaimu. Aku akan mati. Tapi harapanku hilang. Cat ternoda yang ada di dinding. Runtuh dan berkarat, bergemuruh pelan saat menyentuh lantai. Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Kau bilang ini tidak akan pernah berakhir. Tebak kau bermain pura-pura, tapi tidak apa-apa. Aku tahu aku tidak cukup baik. Aku tunjukkan di mana itu menyakitkan. Dan untuk apa nilainya, kau membuatnya lebih buruk. Selalu ada seseorang yang lebih baik. Kuharap kau menemukan orang itu untuk membuatmu bahagia untuk sementara itu."

Woo Hye Mi pertama kali mendapatkan namanya pada 2012 ketika muncul di "Voice Korea" Mnet. Ia mencapai empat besar dengan teknik vokal yang unik dan suara yang kuat. Woo Hye Mi telah mempromosikan dengan nama panggung MIWOO dan baru-baru ini merilis album pertamanya pada 19 Agustus 2019 di mana ia mengkomposeri, menulis liris dan memproduksi lagu-lagunya sendiri. Ia berusia 31 tahun (menurut perhitungan Korea) ketika meninggal.

Sementara itu, ruang jenazah Woo Hye Mi didirikan di Rumah Sakit Hati Kudus Seoul. Kami mengirimkan belasungkawa terdalam kepada orang-orang terkasih Woo Hye Mi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts