MD Pictures Umumkan Garap Film 'KKN Di Desa Penari' di Pemutaran Spesial 'Danur 3'
Twitter/SimpleM81378523
Film

'KKN Di Desa Penari' merupakan cerita horor yang sempat viral di Twitter karena disebut-sebut sebagai kisah nyata. Usai dijadikan buku, 'KKN Di Desa Penari' kini siap diangkat ke layar lebar.

WowKeren - Kisah "KKN Di Desa Penari" sempat menggemparkan jagat Twitter usai diceritakan melalui sebuah thread oleh akun @SimpleM81378523. Kebenaran akan cerita yang disebut benar-benar terjadi beberapa tahun silam itu sontak menjadi perdebatan.

Di tengah perdebatan, beragam imajinasi warganet terlontar untuk menjadikan kisah "KKN Di Desa Penari" dalam bentuk buku maupun film. Keinginan tersebut perlahan mulai terwujud. Buku "KKN Di Desa Penari" sendiri telah dirilis beberapa waktu lalu.

Menyusul perilisan buku, MD Pictures yang kini siap merilis film "Danur 3: Sunyaruri" tayang serentak pada 26 September nanti menyatakan diri akan mengangkat kisah "KKN Di Desa Penari" ke layar lebar. Kabar itu diumumkan saat pemutaran spesial atau screening "Danur 3" di Jogja pada Minggu (22/9).

"Jelang pemutaran khusus #Danur3 #Sunyaruri di @CGV_ID Jogja, muncul teaser singkat yang menampilkan sesosok perempuan tengah menari. Tak lama kemudian, judul muncul... #KKNDiDesaPenari," tulis akun @flickmagazine mengabarkan. "Ya, @MDPictures dan @pichouseFILMS akan menggarap versi adaptasinya untuk rilis tahun 2020.


\'KKN Di Desa Penari\' Dibuat Film

Twitter

Beragam reaksi ditunjukkan warganet, salah satunya perdebatan mengenai sosok yang akan menjadi sutradara film "KKN Di Desa Penari". Rupanya banyak warganet yang berharap apabila Joko Anwar menjadi sutradara film tersebut. Namun, hal itu dianggap mustahil karena MD Pictures yang menggarapnya.

"Yah... Padahal berharap digarap @jokoanwar, hilang harapan, awas aja cerita melenceng jauh gakjelas kya yg udah2 @MDPictures," komentar akun @r***is_by. "Yah bukn joko anwar? Fix ga jadi nonton," tulis akun @A***lia_1025. "Aku gak pernah percaya sama film horror buatan MD," sahut akun @a***arizkif.

"Awas aja kalo jelek yaa penonton ekspetasinya tinggi lohh," balas akun @g***nayahm. "Kenapa md dong dong dong," komentar akun @B***uKuping. "Jangan lupa saat promo film ada cerita di lokasi syuting ada cast/kru film kesurupan trus joged-joged," tulis akun @g***liciouz.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru