Video Lucinta Luna Dijambak Hingga Adu Jotos Dengan Hater Cuma Settingan, Netizen Tak Kaget
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna sempat adu jotos dengan hater karena menjambaknya di tempat umum. Kali ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Lucinta dan hater 'latihan' sebelum aksi heboh itu.

WowKeren - Belum lama ini Lucinta Luna kembali membuat sensasi. Ia membagikan sebuah video yang memperlihatkan saat ngamuk hingga adu jotos dengan hater karena dijambak di tempat umum.

"Oh ternyata lu beneran botak ya. Lu tu ngaku aja kalau laki-laki," kata si hater. Tak terima dengan perlakuan tersebut, Lucinta lantas mengamuk dan menyiram hater dengan segelas air.

Bahkan mereka adu jotos di tengah keramaian hingga menjadi bahan tontonan. Dengan begitu beringas, Lucinta mengejar si hater sampai ke lorong.

Namun kali ini video tentang adu jotos Lucinta dengan hater itu kembali menjadi perbincangan netizen. Pasalnya beredar sebuah video saat Lucinta, sang pacar, Abash dan si hater yang nampak ngobrol di sebuah sudut pusat berbelanjaan. Mereka nampak tengah berdiskusi bagaimana jalannya pelabrakan hingga adu jotos akan dilakukan.


Lucinta Luna Settingan

Instagram

Postingan tentang video latihan Lucinta dengan sang hater sebelum melabrak hingga adu jotos itu langsung ramai dikomentari warganet dalam salah satu akun gosip pada Minggu (22/9). Menariknya, netizen tak kaget karena sebelumnya sudah menduga bahwa video Lucinta dan hater hanya sekadar settingan.

"Yah ketauan dah wkwk," tulis akun @febb***. "Settingan trus," sambung akun @puspa***. "Sudah we duga kalau ini settingan," tambah akun @henkyy***. "Kok bisa ya hidup penuh dgn sandiwara. Mau sampai kapan???? Ckckckck," imbuh akun @poppy***.

"Iyalah rekayasa semua adegan rambut dijambak jadi botak," komentar akun @kenzo***. "Sudah ku duga .." sahut akun @vievy***. "Udah keliatan min ,,,,, 2orang yg makan gak ada respon . seolah" adegannya berulang-ulang," seru akun @bahul***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru