Barbie Kumalasari 'Ngotot' Kelas Bisnis Lebih Cepat, Boy William: Mungkin Karena Punyaku Tiket Promo
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Pernyataan Barbie Kumalasari di vlog Boy William soal pesawat kelas bisnis lebih cepat sampai dibanding ekonomi belakangan viral diperbincangkan hingga jadi trending YouTube.

WowKeren - Boy William kembali mengundang Barbie Kumalasari dalam vlog terbarunya untuk membicarakan soal Amerika. Vlog tersebut lagi-lagi mencuri banyak perhatian hingga telah ditonton lebih dari 2 juta kali sejak diunggah pada 20 September lalu.

Tak hanya itu, vlog Boy dan Kumala tersebut juga menduduki peringkat pertama trending YouTube hingga Senin (23/9). Boy yang kini berada di Paris menyampaikan rasa terima kasihnya untuk sambutan hangat publik terhadap vlog teranyarnya itu.


Trending YouTube

YouTube

"Hari hujan di Paris.. bukan hari yang baik tapi tidak apa-apa! Bangun-bangun dpt kabar kalo #DrinksWithBoy : The Hangover saat ini di peringkat pertama trending wawancara di Indonesia," tulis Boy dalam bahasa Inggris pada Minggu (22/9). "Terima kasih kawan untuk selalu mendukung seri wawancaraku. #DrinksWithBoy #NebengBoy @barbiekumalasari tepuk tangan!"

Unggahan Boy di Instagram tersebut ikut dibagikan ulang serta dikomentari Kumala. Dalam komentarnya di unggahan Boy, Kumala kembali membahas soal perjalanan ke Amerika yang disebutnya hanya butuh waktu 8 jam dengan pesawat bisnis. Kumala pun tampak "ngotot" dan menyindir orang-orang yang menghebohkan pernyataannya itu tak pernah naik pesawat.

"Bener kan yg ku bilang klu business class sampe nya lbh cepat," komentar Kumala. "Org2 aj kali yg blm prnh naik pswt mangkanya pd heboh."

Komentar Barbie Kumalasari

Instagram

Boy pun menanggapi komentar Kumala dengan nada santai namun terkesan menohok. Boy rupanya membantah pernyataan Kumala soal sampai dalam waktu yang berbeda dengan kelas ekonomi meski dirinya juga naik kelas bisnis. Boy pun kembali kepo soal pesawat apa yang ditumpangi Kumala kala itu.

"@barbiekumalasari kalo aku sih nyampe nya barengan ya sama yg economy.. tp gpp mungkin karena pesawat kita beda. Mungkin karena aku tiket promo kali jd fasilitasnya beda..." balas Boy. "Kasih tau dong pesawat apa yg km waktu itu? I wanna try it :) biar ga wasting time di langit hehehehe..."

Kumala pun mengaku dengan senang hati akan memberi tahu Boy. "@boywilliam17 All right ntar ku wa km ya," timpal Kumala.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts