Jeon Somi Jadi Bahan Gosip Karena Foto Baru, Diejek Wajah Boros Hingga Tak Punya Bakat
Selebriti

Jeon Somi mengucapkan terima kasih di Instagram dengan membagikan dua foto dari penampilannya di Bangkok. Namun ia mendapatkan banyak komentar negatif dari netizen.

WowKeren - Jeon Somi baru-baru ini menyapa para penggemarnya di Bangkok, Thailand. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut mengucapkan terima kasih melalui postingan Instagram.

Minggu (23/9), Jeon Somi membagikan dua foto dari penampilannya di Bangkok. Dalam foto, pelantun "Birthday" itu terlihat cantik dengan dandanan dewasa.


"Aku memiliki waktu yang indah di Bangkok. Aku tidak sabar untuk kembali. Aku akan merindukan kalian," tulis Jeon Somi. Ia menambahkan bahwa dirinya menyukai rasa durian.

Postingan Jeon Somi langsung menjadi sorotan netizen. Ia mendapatkan banyak komentar negatif tentang visual dan bakatnya sebagai penyanyi.

"Dia tidak bisa mendorong ketenarannya. Maaf, tapi dia tidak memiliki tipe penampilan yang disukai pria, dia harus mendapatkan ketenaran melalui keterampilannya sendiri. Jangan comeback dengan lagu canggung lainnya, benar-benar bekerja untuk meningkatkan keterampilanmu dan kemudian baru comeback lagi," komentar netizen.

"Dia cantik tapi tidak menarik. Dia masih muda tapi sepertinya dia berusia akhir dua puluhan atau awal tiga puluhan, wajahnya boros. Dia tidak cukup berbakat dalam menyanyi atau menari untuk mendapatkan cinta publik seperti itu. Dia tidak memiliki gaya pribadi dalam hal menulis atau menulis lagu. Dia persis seperti kata Park Jin Young, lauk sampingan," tambah netizen lain.

"Dia muda tapi terlihat tua. Hanya wajah rata-rata seorang wanita asing. Aku akan melewatkannya," sahut yang lain. "Dia cantik tapi tidak punya bakat. Dia keluar sebagai solo hanya untuk ditutupi oleh penari latarnya sendiri. Berapa banyak lagi dorongan yang dia butuhkan sebelum dia bisa menaruh makanan di mejanya sendiri?" pungkas lainnya.

Jeon Somi meninggalkan JYP pada pertengahan 2018. Ia bergabung dengan The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment, dan debut sebagai penyanyi solo pada Juni lalu.

Sementara itu, Jeon Somi merupakan trainee JYP dalam waktu yang cukup lama. Penyanyi kelahiran 2001 berpartisipasi dalam ajang survival "Sixteen", tapi gagal debut sebagai member Twice. Ia kemudian mengikuti "Produce 101" dan berhasil debut sebagai center IOI.

You can share this post!

Related Posts
Loading...