Super Junior Rilis Teaser Foto Comeback 'Time_Slip', Rambut Kyuhyun Jadi Sorotan
Musik
Super Junior Rilis Album Baru

Jelang comeback, Super Junior baru saja mengeluarkan teaser foto. Namun ada satu hal yang paling menarik perhatian penggemar. Rambut Kyuhyun yang dicat warna pink sukses membuat para fans gagal fokus.

WowKeren - Super Junior akan melakukan comeback-nya pada Oktober mendatang. Jelang tanggal perilisan, SM Entertainment telah mengeluarkan teaser pada akun official Super Junior Twitter dan Instagram pada Senin (23/9).

Bersamaan dengan gambar teaser, diumumkan pula comeback mereka akan kali ini bertajuk ''Time_Slip''. Selain judul album, tittle track album ini pun telah diumumkan dengan judul ''Super Clap''. Menurut keterangan, lagu tersebut bernuansa ceria tentang melepaskan segala kekhawatiran dengan bertepuk tangan.


Super Junior Rilis Teaser Comeback

Twitter

Selain itu, mereka juga membagikan jadwal mereka selama promosi. Dengan ditandainya pada banyak tanggal menunjukkan banyaknya konten yang akan mereka suguhkan pada fans.

Comeback yang akan dilaksanakan pada 14 Oktober mendatang ini, pastinya semakin membuat ELF (penggemar Super Junior) makin tak sabar. Apalagi foto tampan yang mereka suguhkan pada teaser.

Namun ada satu hal yang paling menarik perhatian penggemar. Rambut Kyuhyun yang dicat warna pink sukses membuat para fans gagal fokus.

''Pink!'' komentar akun @cristina********. ''Kekuatan sulap rambut pink kyu,'' balas akun @lyra.********. ''Ya Tuhan Kyuhyun,'' timpal akun @misskhun*****. ''Rambutnya Kyuhyun,'' ungkap akun @naira******. ''Kyu kok ganteng...'' ujar akun @ayo**. ''Aduh rambut Kyu jadi pink,'' balas akun @mariael******. ''AKU TIDAK PERCAYA!'' komentar akun @thafo****. ''Sial...akhirnya,'' ungkap akun @fitria*****. ''YA TAHUN RAMBUT KYU WARNA PINK DONG,'' ujar akun @nisah*****. ''YA AMPUN RAMBUT BIRU TEUK DAN RAMBUT PINK KYU,'' ujar akun @steph*********.

You can share this post!

Related Posts
Loading...