Dorce Gamalama Tanggapi Pernyataan Barbie Kumalasari Cuma 8 Jam ke Amerika, Ungkap Fakta Ini
Selebriti

Pengakuan Barbie Kumalasari yang hanya membutuhkan 8 jam dari Indonesia untuk sampai ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu dibantah tegas oleh Dorce Gamalama.

WowKeren - Barbie Kumalasari masih menjadi sorotan hingga saat ini. Terbaru dalam vlog Boy William, Kumalasari menyebut perjalanannya ke Amerika Serikat hanya membutuhkan waktu 8 jam. Meski demikian, Kumalasari mengaku sudah lupa nama pesawat yang ia tumpangi saat pergi ke tempat tinggalnya di Amerika, yakni Nevada.

"Lo biasanya kalau ke US naik pesawat apa waktu itu dari Indonesia?" tanya Boy. "Waktu itu gue naik apa ya? Gue lupa deh," jawab Kumalasari. "Berapa jam sih kalau dari sini ke Amerika?" tanya Boy lagi. "Kalau gue sih 8 jam sih waktu itu. Cepet gue waktu itu," sahut Kumalasari santai.

Pengakuan Kumalasari yang hanya membutuhkan 8 jam untuk sampai ke Amerika itu menarik perhatian sejumlah rekan artis, tak terkecuali Dorce Gamalama. Presenter bernama asli Dedi Yuliardi Ashadi ini mengatakan 8 jam adalah waktu perjalanan ke Jeddah, Arab Saudia bukan Amerika Serikat.

"Hai saya Dorce Gamalama, saya dengerin wawancara Barbie Kumalasari katanya ke Amerika 8 jam," kata Dorce. "Beb mungkin kamu lupa ya tsay, 8 jam itu ke Jeddah."

Lebih lanjut, Dorce yang biasanya bertolak ke Amerika mengungkap perjalanannya menghabiskan waktu lebih dari 20 jam. Meski demikian, Dorce mengungkap semoga karier istri siri Galih Ginanjar itu selalu sukses.


"Kalau ke Amerika itu lebih dari 20 jam, saya bolak-balik loh capek, mau bisnis, mau ekonomi tetap lebih dari 20 jam," sambung Dorce. "Jadi bukan 8 jam, yang 8 jam itu ke Abu Dhabi sama ke Jeddah, nah Jeddah aja 9 jam. Ya, aku meluruskan lagi ya Barbie, sukses selalu untuk kamu bye bye."

Dorce Tentang Kumalasari

Instagram

Pernyataan Dorce yang dimuat dalam salah satu akun gosip pada Minggu (22/9) itu menjadi bahasan hangat netizen. Sejumlah netter makin konsisten menyebut Kumalasari halu supaya makin eksis.

"Netizen +62 otaknya uda melebihi Albert Einstein, udah ngerti kalo si kum itu cm asal ngomong... biar viral,ramek,jd berita dmana Mana...si kum ni gak begok tp halu nya aja yg melebihi manusia normal..." tulis akun @rio***. "Percuma keknya ngomong sama orang yg dablek ..di jelsin kek gmna dsarnya udah rada hemmmm," sambung akun @sukma***. "Dia kan terbangnya pake jalur buroq," tambah akun @afie***.

"Kehaluan seperti inilah dan ditanggepin sm org lain buat dia dpt duit, muka nya uda tebel, ya didempulin lg lah sekalian," komentar akun @fren***. "Dun bunda dorce gak usah di landenin tu si berbie bala bala dia emang pansos bun," sahut akun fenti***. "Dia ngk akan tau rasanya bun pegel duduk belasan jam apalgi sampi puluhan jam di pesawat....." seru akun @yoan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait