Rayakan 11 Tahun Debut, IU Bakal Comeback dan Segera Konser Di Negara Asia
Musik

IU merayakan sebelas tahun debutnya di dunia hiburan. Ia pun mengumumkan akan comeback dan segera mengadakan konser solo di beberapa negara benua Asia.

WowKeren - Usai syuting serial drama "Hotel Del Luna", IU yang sukses memerankan Jang Man Wol dalam film tersebut diberi hadiah liburan ke Bangkok bersama para kru dan pemain film tersebut. Liburan gratis yang berlangsung selama 4 hingga 8 September itu diberikan lantaran film "Hotel Del Luna" sukses meraih rating tinggi.

Pada 18 September lalu, genap sudah IU menjalani sebelas tahun debutnya di dunia hiburan. Aktris sekaligus penyanyi ini kemudian merayakan debut anniversary atau hari jadi debutnya dengan mengadakan acara fan meeting pada Sabtu (21/9) lalu. Acara yang bertajuk "Play, Pause and U" ini diadakan di Grand Peace Palace Universitas Kyung Hee.


Dalam acara tersebut, IU bertemu dengan sekitar enam ribu penggemarnya. Tidak hanya merayakan debut anniversary, ia juga mengadakan pertemuan resmi dengan para penggemar drama "Hotel Del Luna" yang sangat populer sehingga kian mengangkat namanya itu.

Dalam pertemuan tersebut, IU menceritakan berbagai kisah masa lalunya, karirnya saat ini, hingga rencana karirnya di masa datang dalam acara tersebut. Aktris yang memiliki nama asli Lee Ji Eun ini kemudian mengumumkan akan melakukan tur konser solo yang bertajuk "Love, Poem" yang akan dimulai pada bulan November di Gwangju.

Tur konser tersebut kemudian akan dilanjutkan di Incheon, Busan, dan juga Seoul. Bukan hanya di Korea Selatan, pelantun lagu "BBI BBI" itu juga akan menyapa para penggemarnya di berbagai negara Asia seperti Taiwan, Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, hingga Indonesia di bulan Desember mendatang.

Rayakan 11 Tahun Debut, IU Bakal Comeback dan Segera Konser Di Negara Asia

Twitter

Sementara itu, pihak agensi IU yakni Kakao M juga mengumumkan bahwa peraih lima penghargaan Daesang itu akan segera menggarap album barunya. Sebagaimana diketahui, IU terakhir kali merilis single pada Oktober 2018 lalu yang bertajuk "BBI BBI".

Dalam pertemuan tersebut, IU menyanyikan lagu "Lean On My Shoulder" yang merupakan lagu favoritnya dari drama "Hotel Del Luna". Selain itu, penyanyi kelahiran 1993 ini juga membawakan lagu "Happy Ending" yang dimainkan selama drama namun tidak pernah dirilis secara resmi.

Bukan hanya menggelar fan meeting, sebelumnya pada 18 September IU sudah merayakan debut anniversary-nya dengan menyumbangkan dana sebesar 100 juta Won atau senilai dengan Rp 1.180.788.556 atas nama IUAENA. Nama tersebut merupakan kombinasi dari IU dan UAENA yang merupakan nama klub penggemarnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...