Kim Jong Kook Bikin Syok Jadi Satu-Satunya Yang Mampu Tebak Spy 'Running Man'
Newsen
TV

Jika sukses menyelesaikan misi dalam penampilan, para member bisa memilih petunjuk untuk menemukan mata-mata. Namun pada akhirnya hanya Kim Jong Kook yang menebak dengan benar.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (22/9). Di episode ke-469 itu, program SBS ini masih menampilkan keseruan fanmeeting di Korea Selatan yang digelar untuk merayakan 10 tahun penayangan.

Menariknya dalam fanmeeting itu, para member "Running Man" juga harus menebak siapa sosok spy/mata-mata yang tengah bersembunyi. Jika sukses menyelesaikan misi dalam penampilan, Yoo Jae Seok cs bisa memilih petunjuk untuk menemukan mata-mata.


Setelah mengumpulkan berbagai petunjuk, masing-masing di antara Song Ji Hyo cs diminta untuk memilih siapa yang menurut mereka adalah mata-mata. Kerennya di antara semua member, hanya Kim Jong Kook saja yang mampu menebak dengan benar.

Ketika diumumkan hanya Kim Jong Kook yang mampu menebak, penonton fanmeeting yang sedari awal sudah diberi tahu tim produksi soal mata-mata tampak berteriak histeris. Sedangkan Lee Kwang Soo cs terlihat cukup syok.

Ternyata mata-mata yang bersembunyi itu adalah fans yang berarti juga penonton fanmeeting. Member "Running Man" yang gagal menebak pun harus menerima hukuman di atas panggung langsung.

Namun di antara ketujuh member itu, hanya Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Haha dan Jeon So Min saja yang menerima hukuman lemparan krim kocok. Fanmeeting itu sendiri ditutup dengan rasa puas berbagai pihak.

Sementara itu, "Running Man" pekan depan bakal kembali menghadirkan misi-misi baru. Dalam cuplikan episode terbaru yang sudah dirilis, Yang Se Chan cs tampak terjebak menjadi petani. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...