Syahrini 'Jiplak' Luna Maya Tenteng Tas 'Tukang Parkir', Isinya Miliaran Bikin Haters Mingkem
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali terciduk memakai beragam tas mewah yang harganya mulai puluhan juta hingga miliaran rupiah saat liburan ke Milan. Penampilan mewahnya itu seolah ingin menepis nasibnya yang sempat disindir mirip rakyat jelata.

WowKeren - Syahrini memutuskan untuk liburan di Milan bersama Reino Barack. Tak cuma berdua, Syahrini juga mengajak sang adik, Aisyahrani, bersama suaminya, Jefri

Dalam momen liburan di luar negeri itu, Syahrini sempat dicibir oleh netter. Awalnya Syahrini pamer tas Hermes kulit buaya senilai Rp1,8 miliar.


Namun setelah diperhatikan lebih detil, tas seharga rumah milik Syahrini tersebut juga memiliki aksesoris tas mungil. Netter langsung melontarkan sindiran kalau istri Reino itu meniru gaya Luna Maya yang sebelumnya juga memiliki tas super kecil.

Namun meski dibully, Syahrini malah cuek. Ia justru asyik berbelanja di butik Versace bareng Aisyahrani sekaligus mengenang momen tahun lalu ketika ia pergi ke Milan.

Saat belanja, Syahrini kembali pamer tas anyaman senilai Rp60 juta. Selain itu, ia juga lagi-lagi memakai tas mungil mirip punya Luna dengan harga yang tak kalah mahal. Tas imut Chanel itu bernilai Rp29 jutaan.

Syahrini Shopping di Milan

Sumber: Instagram

Melihat tentengan Syahrini, netter langsung angkat bicara. Mereka memuji tas Syahrini yang harganya cukup mahal itu.

"Bawa nya recehan berapa ya dan buat apa kira kira. Bayar parkir pesawatnyakaah," kata netter. "Incessss mah keterlaluan,buat nyimpen coin oge meni sadisss," kata netter lainnya. "Jangan-jangan itu isinya miliaran," goda fans.

Sebelumnya, Syahrini dicibir ketika memamerkan jet pribadi milik orangtua Reino. "Alhamdulillah sekarang sudah tidak menyewa lagi pesawat pribadinya. Kebetulan pesawat itu punya mertua kan. Alhamdulillah Allah itu sangat baik. Kalau dulu, ingin memakai jet pribadi harus ke bu Ety, sewa dulu, lama, kadang dipakai orang. Sekarang karena punya keluarga jadi bisa pakai, Alhamdulillah," katanya.

Sayangnya pengakuan Syahrini menimbulkan kecurigaan. Ia dicibir bohong lantaran interior jet pribadi milik ayah mertuanya itu hampir mirip dengan yang biasa dipakai Maia Estianty. Tak sedikit yang curiga kalau Syahrini mendekati Reino cuma karena harta orangtua.

Namun meski memicu pro-kontra, Syahrini memilih santai dan justru kembali pamer jalan-jalan. Bedanya, Syahrini tak lagi menyombongkan harta milik orangtua Reino dalam liburan terbarunya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...