Emmy Awards 2019: Kendall Jenner dan Kim Kardashian Jadi Bahan Tertawaan Gara-Gara Ucapkan Ini
Getty Images/Amy Sussman
Selebriti

Kedua bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut didapuk untuk memberikan penghargaan pada pemenang kategori Outstanding Reality TV series dalam Emmy Awards 2019.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Amerika Serikat, Emmy Awards, kembali digelar. Dalam ajang yang digelar pada Minggu (22/9) malam waktu setempat ini, sudah tentu para bintang yang hadir pun tampil all out kala melenggang di red carpet.

Tak terkecuali Kendall Jenner dan Kim Kardashian, yang sukses mencuri perhatian lantaran tampil seksi nan memukau kala melenggang bersamaan. Kim sendiri menjatuhkan pilihannya pada gaun Vivienne Westwood warna hitam, sementara Kendall tampil stunning dengan mengenakan gaun motif bunga dari Richard Quinn.

Kedua wanita cantik ini didapuk untuk memberikan penghargaan bagi pemenang kategori Outstanding Reality TV series. Kategori ini belum ada ketika reality show mereka, "Keeping Up with the Kardashians", ditayangkan pertama kali.

Dalam sesi wawancara di red carpet, Kendall dan Kim juga tak lupa sedikit membahas bagaimana mereka pertama kali meraih popularitas berkat "Keeping Up with the Kardashians" yang menuai sukses besar. Kendall mengklaim bahwa awalnya reality show keluarganya tersebut tak banyak mengubah hidupnya. Namun kini semuanya berbalik dan ia menyebut kalau para penggemar selalu ingin mengetahui kegiatan mereka di luar acara tersebut.

Menariknya, ada insiden lucu yang terjadi saat Kim dan Kendall naik ke atas panggung Microsoft Theatre. Pasalnya, kedua wanita cantik ini sukses memancing tawa para undangan yang hadir serta penggemar di media sosial lantaran dinilai mengucapkan kalimat yang tak masuk akal.


Photo-INFO

Getty Images

"Keluarga kami tahu secara langsung bagaimana acara televisi yang benar-benar menarik datang dari orang-orang nyata, hanya menjadi diri mereka sendiri," tutur Kim di atas panggung. "Menceritakan kisah mereka, tanpa filter dan tanpa naskah," lanjut Kendall.

Alhasil, para penonton pun langsung tertawa terbahak hingga memenuhi auditorium. Bukan tanpa alasan, pasalnya semua orang mengetahui secara pasti bahwa acara "Keeping Up with the Kardashian" merupakan settingan alias direkam dengan skrip dan naskah yang telah ditentukan oleh pihak produksi maupun Kris Jenner selaku produser eksekutif.

"Kim baru saja membuat guyonan tanpa dia sadari," sindir salah satu penggemar di Twitter. "Apa mereka tidak malu saat semua orang di sana tertawa?" sahut lainnya. "Menjadi diri sendiri dan tanpa naskah. Kurasa itu tidak terdengar seperti KUWTK," pungkas lainnya.

Di sisi lain, hingga kini daftar pemenang Emmy Awards 2019 masih terus diumumkan. Sejumlah pemenang utama yang telah diumumkan antara lain Tony Shalhoub yang berhasil meraih piala di kategori Outstanding Supporting Actor in a Comedy Series, lalu Alex Brostein yang mengalahkan Olivia Colman di kategori Outstanding Supporting Actress in a Comedy Series.

Ada pula "Fleabag" yang meraih sejumlah piala sekaligus, seperti Outstanding Writing dan Directing in Comedy Series, tak ketinggalan Bill Hader serta Phoebe Waller-Bridge yang masing-masing menyabet Outstanding Lead Actor dan Actress in Comedy Series.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru