Casting Seolhyun AOA di 'My Country' Masih Dicibir, Netizen Kini Ejek Warna Kulit
Instagram
TV

'My Country' dipersiapkan sebagai pengganti 'Be Melodramatic' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama sageuk JTBC ini dijadwalkan tayang pada 4 Oktober mendatang.

WowKeren - "My Country" saat ini tengah gencar-gencarnya berpromosi jelang penayangan perdana. Salah satu yang dilakukan tim produksi adalah dengan gencar merilis foto adegan. Kini yang dihadirkan adalah milik Seolhyun.

Dalam "My Country", Seolhyun berperan sebagai Han Hae Jee, seorang wanita cerdas dan progresif yang dibuat kecewa oleh korupsi dan kekotoran di negerinya. Tim produksi pun langsung merilis 3 foto milik member AOA itu.


Di foto pertama, Seolhyun tampak menyamar menjadi laki-laki dan sedang memegang sebuah pengumuman di tangannya. Sedangkan dalam dua foto lain, ia tampil begitu cantik dalam balutan hanbok wanita.

Namun, foto adegan terbaru Seolhyun ini kembali banjir cibiran terkait aktingnya yang dianggap buruk di proyek-proyek lainnya. Netizen bahkan kini mulai mengejek warna kulit idol kelahiran tahun 1995 tersebut.

Casting Seolhyun AOA di \'My Country\' Masih Dicibir, Netizen Kini Ejek Warna Kulit

Source: JTBC

"Warna kulitnya gelap jadi dia gak terlihat bagus memakai hanbok."

"Aku nonton 'The Great Battle' saat liburan Chuseok dan aku syok melihat betapa buruknya dia akting."

"Bisakah aktor yang buruk tolong keluar sendiri? Aktingnya sangat buruk di 'The Great Battle' tapi dia masalah memilih drama historikal? Tetap berpegang saja pada komedi situasi atau komedi melodrama, mengapa coba-coba drama historikal kalau tidak bisa akting."

"My Country" sendiri menceritakan tentang perjuangan tiga pria yang mencoba untuk melindungi cintanya dalam pusaran sejarah. Drama ini menjadi salah satu yang dinantikan mengingat jajaran pemain utamanya yakni Yang Se Jong, Woo Do Hwan hingga Jang Hyuk.

Sementara itu, "My Country" dipersiapkan sebagai pengganti "Be Melodramatic" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama sageuk JTBC ini dijadwalkan tayang pada 4 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...