Nia Ramadhani Diramal Cerai dengan Ardi, Gaya 'Buka' Kancing Kemeja Dekat Gading Disorot
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Ramalan lawas Nia Ramadhani yang bermasalah dengan Ardi sempat diungkit kembali. Namun menanggapi kabar miring itu, Nia malah cuek pesta dan pamer kemeja kancing terbuka di depan Gading.

WowKeren - Nia Ramadhani pernah diramal oleh Mbah Mijan soal rumah tangganya dengan Ardi Barkie. 9 tahun menikah, Nia dan Ardi pernah diterawang menghadapi masalah besar yang mengarah ke perceraian.

Rupanya ramalan tahun lalu itu kembali diulas media dan disorot akun gosip. Netter sempat protes dan menyalahkan Mbah Mijan karena "menebar" ramalan miring soal Nia dan Ardi.

Disaat pernikahan dengan Ardi jadi sorotan, Nia justru terciduk berpesta bareng rekan artis. Ia sempat pamer gaya kece bareng Bunga Citra Lestari.

Dalam sebuah foto, Nia tampil seksi memakai kemeja. Artis berstatus Hajah itu tak segan memakai kemeja dengan kancing terbuka di depan eks suami Gisella Anastasia, Gading Marten.

Sebelumnya, Gading juga terciduk memuji rambut seksi yang basah milik Nia. Namun jangan salah sangka dulu, Nia dan Gading sekedar teman biasa. Selain itu, Nia juga mengajak Ardi untuk datang ke acara yang dihadiri para artis itu.


Tampak di video lain saat Nia menebar keceriaan. Terdengar suara Ardi dan sosok ayah tiga anak itu juga terlihat menikmati acara. Sambil menyanyi, Ardi juga enjoy ngedance bareng Nia dan artis lainnya.

Nia selama ini memang dikenal suka hura-hura dan menikmati kehidupan malam. Meski begitu, Nia melakukan hal tersebut atas seizin suaminya.

"Kalau aku melakukan sesuatu yang salah, enggak mungkin aku Instastory. Terserah orang mau diomongin apa, mungkin dia enggak tahu jadwal live music-nya. Dia pengin nonton juga, tapi enggak bisa makanya ngatain gue bok," kata Nia. "Kalau aku jujur, aku suka banget dengerin lagu, kalau dibilang clubbing, enggak ya. Karena clubbing kan, DJ. Nah, aku enggak suka DJ."

"Ya bagi waktunya saja sih. Aku pergi itu selalu malam jadi anak-anak sudah tidur jam 8 kan," kata Nia. "Kalau banyak yang nanya kok masih bisa jalan-jalan, ya jangan ribet deh, orang suami gue juga nggak masalah. Intinya kan izin suami, kalau dia nggak masalah ya sudah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru